Inilah Rekomendasi Pinjol Terbaik yang Bisa Kamu Coba

JABAR EKSPRES- Cek 5 Rekomendasi Pinjol yang bisa kamu coba di bawah ini :

1. Easycash

Easycash adalah sebuah aplikasi yang mengusung konsep teknologi finansial dengan memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis pinjaman tunai online. Easycash menggunakan teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam waktu 24 jam. Dengan teknologi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan proses pinjam uang online melalui aplikasi di HP Anda kapan saja dan dimana saja.

2. Pinjam yuk
Butuh pinjaman untuk pembayaran uang sewa? membeli AC? membayar uang sekolah? membeli sepeda motor? butuh pinjaman dalam keadaan darurat? keperluan belanja? membutuhkan uang tunai segera? kebutuhan anda dapat terpenuhi oleh aplikasi pinjam uang Pinjam Yuk.

Pinjam Yuk adalah aplikasi (mobile Apps) yang memberikan pinjaman tunai cepat dan mudah kepada konsumen. Aplikasi ini beroperasi di Indonesia, untuk memudahkan pengguna meminjam uang lebih cepat. Proses pinjaman hanya membutuhkan waktu maksimal 2 jam untuk mentransfer uang ke rekening bank secara otomatis.

Dengan aplikasi pinjaman jangka pendek, di mana dan kapan saja, Pinjam Yuk dapat memenuhi kebutuhan Anda.

3. AdaKami

AdaKami adalah perusahaan P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan dengan proses yang cepat.

4. Julo

Berdiri sejak tahun 2016 silam, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) hadir dengan misi mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia, serta membantu solusi keuangan masyarakat Indonesia.

JULO juga berterima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan JULO dalam membantu solusi keuangan. JULO berharap agar kedepannya bisa terus memberikan layanan terbaik, memperluas jangkauan ke seluruh area di Indonesia, serta terus berpartisipasi mendorong inklusi keuangan di Indonesia bersama Pemerintah.

5. Finmas

Butuh pinjaman dana cepat cukup modal KTP? Mungkin FINMAS bisa jadi solusi Anda. Dapatkan pinjaman uang online cepat cair dalam 3 hari kerja dengan tenor mulai dari 90 hari sampai dengan 270 hari. Suku bunga ringan dan pembayaran cicilan mudah dilakukan.

FINMAS adalah sebuah platform atau aplikasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sebagai penyedia dan penyelenggara layanan pinjaman uang berbasis teknologi Informasi. FINMAS sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (S-56/NB.213/2018).

Tinggalkan Balasan