Rekomendasi HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru, Spesifikasi Mumpuni dan Terbaik

JABAREKSPRES – HP Samsung memang menjadi pilihan masyarakat saat membeli smartphone baru. Meskipun dikenal memiliki kualitas baik, HP Samsung memiliki harga yang cukup mahal.

 

Namun, beberapa rekomendasi HP Samsung terbaru ini bisa diperoleh dengan bermodal uang 1 jutaan saja. Kamu bisa mengantongi HP Samsung 1 jutaan tapi dengan spesifikasi terbaik.

 

Kamu tidak pelu khawatir akan mendapatkan spesifikasi standar, karena dengan harga 1 jutaan kamu masih bisa mendapakan spesifikasi dewa dari rekomendasi HP Samsung di bawah ini.

 

Rekomendasi HP Samsung 1 Jutaan

 

1. Samsung Galaxy A03 Core

 

Sumber: Shopee Samsung Official Shop
Sumber: Shopee Samsung Official Shop

 

Rilis pada 15 Juli 2022, HP Galaxy A03 Core dibanderol harga Rp 1.149.000 saja di Shopee. Dilengkapi dengan baterai 5000Mah yang awet digunakan untuk aktivitas harian. Kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

 

Adapun untuk penyimpanan dielngkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kamu bisa menggunakan memori eksternal hingga 1 TB. HP ini tersedia dalam varian warna matte yakni Black, Blue, dan untuk varian glossy ada Onyx, Bronze, serta Mint.

 

2. Samsung Galaxy A03

 

 

Sumber: Shopee Samsung Official Shop
Sumber: Shopee Samsung Official Shop

Samsung Galaxy A03 rilis pada awal tahun 2022. Spesifikasi HP ini sangat cocok untuk aktivitas harian. Hadir dengan prosesor uinisoc T606 dibekali RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

 

Baterai HP ini sebesar 5000mAH sehingga akan awet digunakan. Dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP dan 2 MP, sedangkan untuk kamera depan yakni 5 MP. Untuk harga HP Samsung Galaxy A03 adalah seharga Rp 1.799.000 di Shopee.

 

Baca juga: Drastis! Inilah Daftar HP Spek Dewa yang Turun Harga Akhir Tahun 2022

 

3. Samsung Galaxy A04e

 

Sumber: Shopee Samsung Official Shop
Sumber: Shopee Samsung Official Shop

 

Samsung Galaxy A04e dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 di e-commerce Shopee. Harga ini sangat terjangkau dengan spesifikasi yang dimilikinya. Keunggulannya adalah baterai 5000Mah, dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Sedangkan untuk eksternal bisa ditingkatkan hingga 1TB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan