Drastis! Inilah Daftar HP Spek Dewa yang Turun Harga Akhir Tahun 2022

JABAREKSPRES – Mendekati akhir tahun 2022, semakin banyak brand HP yang menurunkan harga dari produk yang dipasarkannya. Hal ini menjadi keuntungan bagi kamu yang tertarik membeli HP dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang lebih murah.

 

Melansir dari kanal Youtube YATEKNO.COM, berikut daftar 5 HP dengan spesifikasi mumpuni yang turun harga tapi masih sangat worth it di akhir tahun 2022. Simak daftarnya di bawah ini!

 

1. Vivo T1 5G

 

Didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G dan teknologi Liquid Cooling, HP ini menawarkan performa kencang untuk menjalankan aktivitas berat. Seperti bermain game, editing. Dengan menawarkan baterai 5000mAH dan teknologi 5G MediaTek UltraSave, HP Vivo T1 5G bisa menemani kegiatan harianmu tanpa takut baterai drop. Hp ini juga sudah beresolusi Full HD+ dengan panel IPS LCD yang menghasilkan kualitas visual yang lebih jernih dan hidup. Tidak ketinggalan HP ini dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP (f/2.0) dan kamera belakang mengusung triple kamera meliputi kamera utama 50 MP (f/1.8), makro 2 MP (f/2.4), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

 

Harga jual Vivo T1 5G sudah lebih terjangkau dari harga awalnya. Untuk varian 4/128 GB dulu dijual seharga 2,9 jutaan sekarang turun harga menjadi 2,4 jutaan saja. Kemudian, untuk varian 8/128 GB yang awalnya dijual seharga 3,4 jutaan sekarang dibanderol 3 jutaan saja. Terakhir, untuk varian 8/256 GB yang dulunya berada di angka 4,1 juta sekarang hanya 3,5 jutaan saja. Kamu bisa membeli di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

 

2. Xiaomi 11T Pro

 

Xiaomi 11T pro menawarkan fitur fast charging 120 watt dengan baterai 5000mAH yang sangat mumpuni untuk digunakan seharian. Dengan chipset Snapdragon triple 8 5G akan membuat performa HP ini semakin canggih dan gahar. Hadir juga triple kamera dengan kamera utama 108 MP yang meliputi fitur sinematik dan OIS. Kamu juga bisa mendengarkan musik dengan kualitas audio mewah by Harman Carden yang bisa kamu nikmati melalui HP ini.

 

Untuk harga Xiaomi 11T Pro di akhir tahun ini turun drastis. Varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB yang semula dipatok dengan harga 7 jutaan sekarang sudah turun menjadi 5,8 jutaan saja. Kamu bisa membeli HP ini di official store Xiaomi yang ada di Tokopedia maupun Shopee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan