Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu, Simak Langkah Mudahnya Disini!

 JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo DANA gratis sedang ramai belakang ini. Pasalnya berbagai aplikasi tersebut secara cuma-cuma memberikan saldo gratis hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas.

Tidak hanya hadiah berupa saldo DANA gratis, tetapi juga banyak aplikasi yang berlomba-lomba memberikan saldo pulsa, voucher makanan, minuman, dan voucher potongan harga, hingga uang tunai bagi yang telah berhasil menyelesaikan misi.

Tugas yang diberikan juga beragam tergantung topik aplikasi, mulai dari membaca artikel, melihat video, upload video, mengundang teman, membaca novel, mengisi survey, dan banyak tugas lainnya.

Salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang akan dibahas kali ini adalah Helo Apk. Dalam aplikasi ini untuk memperoleh saldo DANA gratis dapat dilakukan dengan mengumpulkan koin.

Helo Apk merupakan aplikasi penghasil uang buatan provider POLIGON PTE, LTD. Aplikasi ini menyediakan beragam topik hangat yang sedang viral seperti topik politik, selebriti, olahraga, pendidikan, berita, hiburan, dan lainnya.

Dari topik tersebut, akan banyak akun-akun yang membagikan video. Nantinya, kamu perlu membaca topik dan melihat video untuk mendapatkan beberapa koin. Koin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Sebelumnya, kamu perlu menginstall aplikasi Helo dan melakukan pendaftaran. Kamu bisa menghubungkan akun Google, Facebook, hingga nomer telepon untuk mendaftar dalam aplikasi Helo.

Untuk memperoleh banyak koin, kamu bisa melakukan berbagai tips yang tertera di bawah ini.

Cara Raih Saldo DANA Gratis di Aplikasi Helo

1. Lakukan Check-in Harian

Kamu perlu melakukan check-in harian untuk memperoleh koin tambahan. Sentuh tanda koin yang berada pada pojok kanan atas, kemudian check-in setiap hari. Koin yang bisa diperoleh setiap check-in jumlahnya akan berbeda. Untuk koin terbanyak selama check-in bisa diperoleh hingga Rp 500.

2. Buka Kotak Harta Karun

Jika sudah check-in, pada bagian kanan bawah terdapat kotak harta karun yang perlu kamu buka untuk mendapatkan koin tambahan. Ada hadiah koin yang menantimu setiap hari dalam kotak harta karun ini.

3. Tonton Video

Tonton Beragam video dari topik yang kamu sukai. Untuk mendapatkan informasi terbaru kamu juga bisa menonton banyak video viral terbaru. Selain mendapatkan kabar terkini pastinya kamu juga mendapatkan uang tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan