Daftar HP OPPO Seri Flagship 2023 Lengkap dengan Spesifikasi

JABAREKSPRES – Tidak dapat disangkal bahwa OPPO adalah salah satu merek besar di industri HP terlebih spesifikasinya yang luar biasa di produk terbarunya 2023 mendatang.

Biasanya brand besar seperti OPPO merilis seri terbarunya setiap tahun. Pada tahun 2023, HP OPPO akan merilis seri OPPO Find X6 yang juga akan mempengaruhi harga dari seri sebelumnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli HP OPPO 2023 ini ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi OPPO flagship series berikut ini:

OPPO Find X6

Patut diingat bahwa OPPO Find X6 memang belum dirilis, namun banyak bocoran mengenai ponsel ini dari berbagai situs.

Ponsel 6,7 inci yang akan diluncurkan pada Maret 2023 ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2, chipset andalan Qualcomm saat ini.

Untuk kamera, ponsel ini memiliki tiga kamera yang disematkan, yakni kamera utama, ultra-wide, dan telefoto dengan resolusi 50 megapiksel serta sensor Sony IMX989 yang disematkan.

Fitur pendahulunya, kalibrasi warna Hasselblad, masih terintegrasi di ponsel ini. Jika Anda tertarik untuk menunggu ponsel ini, harga ponsel ini ditaksir mencapai Rp 22,5 juta.

OPPO Find X5 Pro

Daftar HP flagship berikutnya dari Oppo berlanjut dengan OPPO Find X5 Pro yang dirilis tahun ini.

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan generasi berbeda dari OPPO Find X6 yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023.

Kamera ponsel ini juga sangat berkualitas, yakni memiliki tiga kamera dengan resolusi kamera utama 50 megapiksel, aperture f/1.7, dan advanced optical image stabilization (OIS).

Fitur OIS pada ponsel ini memungkinkan Anda mengambil gambar yang halus sambil berjalan. Selain itu, ada juga kamera telefoto 14 megapiksel dengan bukaan f/2.4 dan kemampuan zoom optik 2x.

OPPO juga menambahkan lensa 50MP f/2.2 ke kamera ultra wide-angle, memungkinkan Anda mengambil bidikan lanskap yang lebar dan tajam.

Harga ponsel ini sekarang Rp 13,5-15 juta di toko online.

OPPO Find X3 Pro

Dirilis pada 2021, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sejauh ini chipset ini masih sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan saat bermain game yang membutuhkan banyak memori.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan