Nonton Alice in Borderland Season 2 FULL EPS Sub Indo, GRATIS!

JABAREKSPRES – Berikut link untuk nonton Alice in Borderland Season 2 full episode dengan subtitle Indonesia gratis disini.

Kualitas video dari link nonton Alice in Borderland Season 2 ini pun HD dan sudah tersedia dengan terjemahan Indonesia khusus untuk para penikmat series.

Series link nonton Alice in Borderland Season 2 yang tersedia melalui Netflix ini baru saja rilis 22 Desember 2022 lalu.

Alice in Borderland menjadi series yang paling dinanti sebab aktor Kento Yamazaki menjadi yang disorot dengan membawa karakter bernama Arisu.

Dalam season 2 kali ini, Arisu dan Usagi (Tao Tsuchiya) harus menghadapi beragam game dan tantangan baru agar bisa bertahan hidup dalam dunia pararel tersebut.

Permainan demi permainan harus mereka jalani dengan tantangan yang lebih sulit dari season sebelumnya.

Arisu sendiri sudah kehilangan sahabat karibnya ketika di season 1 karena gugur dalam permainan. Nasib Arisu serta partnernya Usagi kini harus segera mengungkap misteri dunia tersebut.

Alice in Borderland S2 episode 1 di buka dengan Arisu, Usagi dan Chisiya menunggu level berikutnya dari permainan hidup dan mati yang mereka mainkan.

Pada episode terakhir di season 1, seorang Wanita muncul dan mengatakan akan ada permainan baru yang meliputi kartu wajah antara lain Jack, Queen, dan King di keempat simbol kartu.

Naasnya, tanpa ada instruksi apapun, seorang pria berjubah hitam datang ketika mereka berada di Shibuya dan menembak hampir seluruh orang tanpa ampun.

Arisu, Usagi, Tatta, Ann dan Kuina pun harus berusaha untuk menghindari pria yang disebut Raja Sekop tersebut.

Setelah beberapa permainan dan perjalanan ditempuh, kelima-nya harus terpisah. Lalu bagaimana Arisu, Usagi dan kawan-kawannya bisa bertahan dalam permainan yang semakin mengancam nyawa?

Akankah mereka bisa mengungkap misteri Borderland dan kembali pulang ke dunia nyata? Saksikan melalui link berikut ini secara GRATIS!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan