Daftar HP OPPO Seri Flagship 2023 Lengkap dengan Spesifikasi

Di sisi kamera, ponsel ini memiliki tiga kamera yakni kamera utama 50MP, kamera telefoto 13MP, kamera sudut ultra lebar 50MP, dan kamera mikroskop 3MP.

Meski tidak terlihat semewah seri barunya, ponsel ini menawarkan miliaran pilihan warna, kecepatan refresh hingga 120Hz, dan kecerahan luar biasa.

Mulai dari Rp 10 jutaan sudah bisa menikmati game, menonton video dan kamera yang pantas digenggam.

OPPO Find X2 Pro

Berikutnya dalam daftar ponsel OPPO adalah OPPO Find X2 Pro. Meski sudah diluncurkan sejak tahun 2020 lalu, namun spesifikasi yang disematkan pada ponsel ini tetap patut dipertimbangkan.

Ponsel yang merupakan perangkat 5G pertama di Indonesia ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Di sisi kamera, terdapat kamera utama 48 megapiksel, kamera ultra lebar 48 megapiksel, dan kamera telefoto 13 megapiksel.

Selain itu, layar ponsel ini sudah mendukung HDR10+ dengan refresh rate 120 Hz dan brightness hingga 800 nits.

Fitur ini membuat Anda merasa nyaman meski di bawah terik matahari. Saat ini OPPO Find X2 Pro dibanderol dengan harga yang sama dengan OPPO Find X3 Pro, yakni Rp 10 jutaan yang bisa Anda temukan di toko retail atau toko online.

OPPO Find X2

OPPO juga memiliki seri OPPO Find X2 yang merupakan adik dari OPPO Find X2 Pro. Ponsel ini memiliki fitur yang hampir sama dengan OPPO Find X2 Pro.

Perbedaannya terletak pada dimensi ponsel yang sedikit lebih kecil, pada teknologi kamera yang tidak mendukung fungsi 3D dan efek bokeh, serta pada penyimpanan internal.

 

Itulah daftar HP OPPO series terbaru yang segera rilis lengkap dengan harga dan spesifikasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan