BREAKING NEWS! Seorang Nenek di Padalarang Tewas Terjebak Kebakaran

BANDUNG BARAT – Satu rumah terbakar di Kampung Andir RT 01 RW 02, Desa Cempakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (28/12/2022) malam. Api muncul pada pukul 18.30.

Seorang nenek bernama Isah (85) terjebak di dalam rumah tersebut sehingga nyawanya tak tertolong lantaran terbakar api.

“Satu rumah yang terbakar, kami terima laporan pukul 18.33 WIB. Dipastikan ada seorang korban juga yakni pemilik rumah,” kata Danton Pemadam Kebakaran Bandung Barat, Yadi Supriadi saat dihubungi.

 

Diduga sang nenek terjebak kobaran api di dalam rumahnya saat berusaha menyelamatkan diri. “Korban ditemukan di dalam rumahnya di bagian belakang. Tepatnya di depan kamar mandi dengan posisi duduk di lantai. Diduga korban ini mau menyelamatkan diri ke dalam kamar mandi tapi tidak sempat,” kata Yadi.

Di dalam rumah, korban tinggal bersama 3 anggota keluarga lainnya. Saat kejadian, anggota keluarga lainnya sedang berada di luar rumah.

“Informasinya korban ini sedang sendiri di dalam rumah, nah anggota keluarganya yang lain sedang keluar, ada yang lagi salat ke masjid juga,” jelas Yadi

Sementara petugas belum bisa mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut. Sebab anggota keluarga lainnya belum bisa dimintai keterangan.

“Penyebab kebakaran ini belum bisa dipastikan juga, karena tadi saat kami coba komunikasi dengan keluarga, mereka masih syok,” jelas Yadi. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan