10 Contoh Resolusi Sederhana Tahun Baru 2023, Dijamin Cepat Tercapai

JABAREKSPRE – Tahun baru 2023 tinggal beberapa hari lagi, Setelah bermuhasabah dengan realisasi resolusi tahun 2022, kini waktunya kembali menyususn resolusi untuk tahun 2023. Berikut contoh resolusi sederhana untuk menyambut tahun baru 2023.

Tradisi menyusun resolusi menjelang tahun baru, sudah banyak dilakukan orang. Hal ini sebagai salah satu cara memotivasi diri sendiri untuk lebih giat bekerja mengejar impian agar resolusinya tercapai.

Resolusi sendiri bisa berisi impian baru yang akan dicapai, atau kelanjutan dari impian ditahun yang lama yang belum tercapai.

Resolusi sesungguhnya tidak harus sesuatu yang besar, dengan tantangan berat untuk mencapainya. Resolusi juga bisa berupa harapan sederhana yang diyakini bisa diraih dalam satu tahun oleh pembuatnya.

Namun tidak ada salahnya juga bila membuat resolusi besar bila memang sudah yakin akan mempu mencapainya. Karena resolusi setiap orang tentulah berbeda.

Resolusi yang baik adalah membawa perubahan kearah lebih baik pada pembuatnya, dan bisa meninggalkan hal-hal buruk ditahun sebelumnya.

Untuk kamu yang biasa membuat resolusi setiap awal tahun, berikut ada beberapa contoh resolusi sederhana yang bisa kamu masukan dalam salah satu resolusi tahun 2023 untukmu. Dilansir dari berbagai sumber.

1. Menjadi Pribadi yang lebih bahagia

Jika selama ini kamu selalu bekerja dan bekerja terus untuk mencapai impiannmu, kini saatnya kamu masukan kata bahagiakan diri sendiri dalam resolusimu.

Karena percuma saja banyak pencapaian kesuksesan dalam karier dan keuangan, namun kamu mengabaikan kebahagiaanmu. Karena uang dan sukses tidak bisa mmembeli kebahagiaan.

2. Rencanakan Liburan ke tempat yang paling ingin kamu datangi

Menikmati kehidupanmu dengan memberikan ruang pada dirimu sendiri untuk menikmati hidup. Datangi temmpat yang paling ingin kamu datangi, rencanakan segala sesuatunya jauh hari sebelumnya.

3. Menjalani Gaya Hidup Lebih Sehat

Mengubah gaya hidup memang tidak mudah. Namun, bisa kita lakukan dengan baik di tahun baru mendatangnya. Kamu bisa membuat daftar perubahan gaya hidup yang ingin dilakukan. Lalu, centang satu per satu perubahan tersebut bila berhasil dijalankan.

Mulailah dari hal yang terkecil dahulu, seperti bangun lebih awal, luangkan waktu 15 menit untuk olahraga, dan mengurangi makanan berminyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan