Link Tes Ujian Wibu Terbaru Via Google Form, Cek Sejauh Mana Kecintaanmu Pada Anime

JABAREKSPRES – Setelah banyaknya link tes ujian tentang kepribadian, kini kembali viral tes ujian tentang kegemaran. Dalam artikel ini salah satunya akan disajikan link ujian wibu, khusus untuk para penggemar Anime.

Link ujian wibu yang akan dibagikan kali ini, masih menggunakan format doc dari google form. Sehingga akan sangat mudah dalam memainkannya.

Kamu bisa mengecek sejauh mana tingkat kecintaan kamu tentang Anime, atau drama kartun dari Jepang yang kini sangat diminati di Indonesia.

Perkembangan Anime di Indonesia akhir-akhir ini sangat pesat, terutama dikalangan remaja. Pasalnya Anime yang masuk ke Indonesia lebih banyak yang bergenre horor dan romantis.

Anime jepang, sesungguhnya sudah masuk ke Indonesia sejak lama, namun jaman dahulu lebih banyak yang diperuntukkan pada tayangan anak-anak. Sehingga penggemarnya lebih banyak dari kalangan anak-anak.

Namun untuk ujian Wibu kali ini, pemain akan disajikan beberapa anime lawas, sehingga bisa flashback mengenang kejayaan anime era sebelumnya. Meski juga ada beberapa Anime terbaru.

Bagi yang bukan penggemar Wibu, mungkin akan bingung dengan istilah tersebut. Wibu merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris yaitu Weeaboo sebagai ungkapan untuk seseorang terutama yang menyukai apapun yang berkaitan dengan budaya jepang.

Bukan hanya tentang anime, tetapi apapun yang menyukai budaya jepang bisa dikatakan sebagai wibu. Untuk melihat seberapa pahamnya kamu dengan anime dan seberapa wibu-nya kamu, kamu bisa mengikuti tes dengan mengklik link dibawah ini.

LINK TES WIBU 

Sebelum menjawab test ini, perlu mengetahui bagaimana cara mengisi di Google Form dan lihat seberapa besar skor kamu.

Saat klik link ujian tes wibu kamu akan diarahkan untuk menjawab sebanyak 15 soal. Setelah berhasil menjawab semua soal, klik submit dan cek skor mu.

Berikut tingkat wibu berdasarkan skor yang kamu dapatkan :

0 – 100 anime lover pemula

100 – 150 anime lover awal

200 – 300 Wibu akut

Demikian link ujian tes wibu 2022 lewat google form yang bisa kamu coba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan