Mirip JAV! Suami Selingkuh Dengan Mertua, Ini Curhatan Istrinya!

JABAREKSPRES- Viral di media sosial seorang Suami Selingkuh Dengan Mertua. Banyak netizen yanig geleng-geleng kepala akibat kasus ini.

Kejadian Suami Selingkuh Dengan Mertuai viral dikarenakan postingan Twitter di Menfess Twitter @Askrlfess yang memposting tentang dugaan perselingkuhan dengan mertuanya sendiri.

Nah, akibat postingan Suami Selingkuh Dengan Mertua banyak yang memposting kembali permaslahan ini dan di posting kebali di akun TikTok @norma_risma.

Di dalam videonya terdapat kalimat yang menyebutkan bahwa ibu yang melahirkan dirinya tersebut berzina dengan suaminya.

“Sampai sekarang aku masih nggak nyangka a kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia,” tulis pada unggahan video tersebut.

Menurut beberapa informasi bahwasanya ia dan suaminya ini sudah memiliki hubungan yang sudah cukup lama yakni 5 tahun (kurang lebih).

Padahal istrinya sangat serius dalam membina rumah tangga dengan suaminya yang ia pilih. Ia juga dikatakan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bahkan dari ia hasil bekerja, ia sudah menabung untuk pembiayaaan pendidikan anak mereka.

“Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?,” ungkapnya.

Usai kegep-nya suami dengan ibunya sendiri tersebut ia mengaku mengalami trauma yang sangat dalam dan menjadi penakut.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang. kalau ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut beragam tanggapan yang diberikan dari netizen kepada korban. Seperti yang dikatakan salah satu akun TikTok.

“Mungkin bukan selingkuh nya itu yang membuat sedih, tapi siapa selingkuhan nya itu yg membuat dunia kiamat, berat menjalani ini,” ujar sebuah akun di TikTok.

“Kalo aku jadi mbaknya kayanya aku gabakalan percaya lagi laki2 sama gakan nikah lagi seumur hidup😭 sabar mbak yaa dunia sedang banyak ujian😊,” jelas salah satu akun.

Itulah beberapa informasi mengenai suaminya yang selingkuh dengan mertua.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan