13 Tempat Wisata di Lembang 2022 yang Lagi Viral untuk Liburan Akhir Tahun

Jabarekspres – Beberapa Tempat wisata di Lembang 2022 menjadi tempat favorit yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Dihari libur, tempat wisata di Lembang 2022 banyak dipadati oleh wisatawan yang sengaja datang untuk rekreasi melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Alamnya yang sejuk dan banyak pilihan tempat wisata jadi daya tarik tersendiri para wisatawan memilih kawasan lembang untuk berwisata.

Disepanjang jalan Raya Lembang dan sekitarnya saat ini banyak berjejer obyek wisata yang menawarkan wahana wisata dengan berbagai konsep yang berbeda-beda.

Nah, bagi anda yang ingin berwisata di kawasan lembang, berikut kami rekomendasikan 13 tempat wisata di lembang 2022 yang jadi favorit dan banyak dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lembang Wonderland

Buat kalian yang merasakan suasana negeri dongen tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sarana rekreasi keluarga.

Salah satu tempat wisata kekinian yang bisa mewakili daya tarik wisata bandung, kini anda bisa melihatnya di Lembang Wonderland.

Objek wisata yang menawarkan konsep wisata instagramable untuk spot foto yang dipadukan dengan tempat wahana bermain anak dan keluarga.

Lembang wonderland menawarkan sebuah kawasan wisata dengan konsep family leisure, education dan spot foto selfie bertema Glowing In The Dark.

Untuk tiket masuknya pun tergoleng murah hanya dengan Rp 35.000 per orang dewasa. Sedangkan untuk anak tinggi di atas 80 cm di kenakan tiket masuk.

Beberapa spot foto yang menarik di antaranya, Es krim raksasa, bintang dengan lampu di pinggiran, rumah pohon, snow village, balon udara, kolam mandi bola dan forest magican.

Lembang Woderland buka tiap hari buka pukul 10.00 WIB -20.00 WIB denga alamat Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat tepatnya lokasinya berada satu komplek dengan tahu susu lembang.

Obyek Wisata Lembang Wonderland 2
Obyek Wisata Lembang Wonderland foto Facebook Fnn
Dusun Bambu

Tempat wisata ini menghadirkan suasana asri dengan konsep alam pedesaan. Dusung Bambu juga menyediakan sarana menginap di cotage dengan nuansa danau dan alam pegunungan.

Beralamat di Jalan Sersan Bajuri sebelum ke arah Lembang, Dusun Bambu sangat layak dijadikan tempat untuk beristirahat bersama keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan