Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah 20 Juta Terbaik

JABAR EKSPRES – Rekomendasi motor listrik murah bisa di bawah 20 juta terbaik semakin banyak dicari karena dianggap lebih ramah lingkungan dibandingkan motor bertenaga bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, motor listrik murah di bawah 20 juta disebut mempunyai harga lebih terjangkau dan fleksibel dibanding mobil listrik.

Pasar sepeda motor listrik di Tanah Air pun mulai diramaikan dengan pilihan dan desain model yang semakin beragam beragam.

Dahulu, kendaraan listrik dianggap mahal kini sudah tidak berlaku lagi, Motor listrik murah di bawah 20 juta terbaik bisa kamu dapatkan di dealer terdekat atau pun secara online.

Saat ini, setiap pabrikan kendaraan listrik tengah berlomba memberikan harga terbaik. Apalagi telah merencanakan pemberian subsidi motor listrik.

Tersedia beberapa varian spesifikasi dan harga motor listrik yang bisa kamu pilih sendiri. Dari mulai motor listrik Selis yang punya beragam varian dengan harga mulai Rp20 jutaan, salah satunya adalah Selis Eagle Prix yang dibanderol seharga Rp15 jutaan saja. Hingga Selis Agats yang dibanderol Rp20 jutaan.

Saat ini, motor listrik relatif lebih simpel dan terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif kendaraan pribadi yang menarik. Untuk kamu yang ingin punya kendaraan listrik manual, simak rekomendasi motor listrik murah di bawah 20 juta.

5 Rekomendasi motor listrik murah di bawah 20 juta terbaik

Temukan mototr listrik impianmu sesuai budget yang kamu miliki dari daftar harga motor listrik yang akan kami sampaikan.

  1. Selis Eagle Prix – Rp14 Jutaan

Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah 20 Juta Terbaik

Selis Eagle Prix memiliki mirip skutik Eropa yang khas yang minimalis. Motor listrik ini cocok buat kamu yang menginginkan kendaraan kompak dan simpel.

Dengan desain yang cukup elegan, tak heran motor listrik ini bisa menarik minat banyak orang. Buat kamu yang terbiasa menggunakan motor matic Beat, Selis Eagle Prix bisa menjadi alternatif.

Kesan elegan semakin terasa dengan bagian headlamp yang sudah memakai LED proyektor. Motor listrik ini memiliki daya 800 Watt yang bisa dipacu hingga 40 km/jam dengan jarak tempuhn 35 km.

Selis Eagle Prix dibanderol dengan harga sekitar Rp11,5 juta untuk off the road. Kamu harus menambah Rp2,5 juta lagi, sehingga total menjadi Rp14 juta agar motor ini bisa dikendarai di jalan umum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan