3 Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Bacalah artikel ini jika kamu sedang ingin meminjam uang dengan aplikasi pinjol. Karena di artikel ini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan.

Memang saat ini fenomena aplikasi pinjol sedang menjamur di Indonesia. Sehingga, banyak orang yang menggunakannya karena terguir melihat penawaran-penawarannya yang menarik.

Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak aplikasi pinjol yang belum resmi OJK tetapi masih beredar.

Untuk itu, jika ingin menggunakan jasa pinjol, kamu harus berhati-hati dan melakukan riset terlebih dahulu.

Akulaku

Aplikasi pinjol ini bisa memberimu limit pinjaman hingga Rp15 juta rupiah dengan tenor pinjaman maksimal selama 15 bulan.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang cocok bagi kamu yang mencari aplikasi pinjol dengan bunga yang rendah.

Di aplikasi ini, kamu hanya akan mendapatkan suku bunga maksimum 3% saja tiap bulannya.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yaitu hanya hitungan menit saja. Selain itu, uang yang kamu pinjam akan langsung cair ke rekening bank kamu.

Shopee Pinjam

Sebenarnya Shopee Pinjam bukan merupakan aplikasi pinjol, tetapi merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi Shopee.

Seperti yang kamu ketahui, aplikasi Shopee merupakan sebuah aplikasi marketplace di mana kamu bisa bertransaksi di dalamnya.

Namun, Shopee menghadirkan fitur baru bernama Shopee Pinjam yang memberikan kemudahan bagimu untuk meminjam uang secara online.

sBACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Shopee Pinjam akan cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana yang cepat, karena proses pencairannya hanya 5-15 menit saja.

Sementara itu, limit yang bisa kamu pinjam di Shopee Pinjam ini akan tergantung pada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Untuk suku bunganya, bisa kamu sesuaikan besarannya sendiri. Jika tenor pinjamanmu semakin sebentar, maka akan semakin sedikit pula suku bunga yang akan kamu dapatkan.

Kredivo

Apliasi pinjol Kredivo ini sangat cocok bagi kamu yang mencari pinjaman dengan limit yang besar. Pasalnya, aplikasi ini memberikan pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan