Reborn Rich Tamat, Song Joong Ki Beri Fans Kejutan Berita Dating dengan Bule Inggris

JABAREKSPRES – Dilaporkan hari ini 26 Desember 2022, Agensi Song Joong Ki ‘HighZium Studio’ telah mengonfirmasi bahwa aktor Reborn Rich tersebut tengah menjalin hubungan dengan wanita asal Inggris.

 

Sebelumnya telah berdar kabar bahwa Song Joong Ki telah memperkenalkan pacar barunya kepada teman-teman dan anggota staf.

 

Diketahui, pada 7 Desember 2022 Song Joong Ki mengajak pacar bulenya ke press conference drama ‘Reborn Rich’ pada perhelatan yang digelar di Singapore.

 

Dilansir dari Instagram Coppamagz, agensi Song Joong Ki membenarkan bahwa aktornya sedang telibat hubungan pacarana dengan wanita non selebriti.

 

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” ungkap agensi. “Kami harap seluruh pihak dapat melihat dengan hangat hubungan mereka.”

 

HighZium Studio juga menambahkan bahwa mereka meminta pengertian fans agar tidak membuat spekulasi yang tidak berdasar dan belum dikonfirmasi kebenarannya.

 

Song Joong Ki dilaporkan bertemu pacar bulenya berkat kenalan mereka pada tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat. Pacar baru Song Joong Ki juga dikenal sebagai wanita yang cantik dan cerdas.

 

Mereka diketahui saling mengerti dan menghormati pekerjaan masing-masing. Saat ada jadwal di luar negeri, pacar bule Song Joong Ki kerap ikut menemani.

 

Jika ada waktu luang, mereka juga turut menghabiskan waktu bersama dan berkencan di dekat rumah.

 

Belakangan ini, kabar terkait sosok wanita bule yang kerap menemani Song Joong memang tengah viral. Namun, banyak netizen dan media yang menduga bahwa hubungan keduanya hanya rekan kerja.

 

Pasalnya, ketika melakukan berbagai kunjungan ke luar negeri, Song Joong Ki cukup fasih dalam berbahasa Inggris.

 

Sehingga, sosok wanita bule yang sering menemaninya malah dikira sebagai translator dan guru bahasa Inggris Song Joong Ki.

 

Sang pacar juga, diketahui sempat menemani Song Joong Ki kondangan di Bali. Saat itu, banyak foto yang tersebar di anatara netizen Indonesia saat Song Joong Ki tampak lengket dengan wanita bule.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan