Jang Uk dan Bu Yeon Makin Mesra! Ini Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 6 Sub Indo

JABAREKSPRES – Link nonton Alchemy of Souls 2 episode 6 tersedia dalam artikel ini. Simak sampai akhir untuk dapat streaming drama Korea Alchemy of Souls 2.

 

Alchemy of Souls 2 episode 6 dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia pada link di sini.

 

Drama fantasi Alchemy of Souls musim kedua, tayang setiap akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.

 

Sebelumnya, pada episode 5 kemarin menayangkan adegan Seo Yul (Hwang Min Hyun) sedang terlibat perdebatan dengan So Yi (Seo Hye Won) karena akhirnya mengetahui bahwa yang ada ditubuhnya merupakan cacing darah.

 

So Yi memaksa Seo Yul untuk terus meminum obat yang dikirimkan Jin Mu kepadanya. Namun, hal tersebut ditolak oleh Seo Yul.

 

Adegan beralih kepada Jin Bu Yeon yang kembali mendapatkan ingatan Naksu. Sekelibat momen antara Jang Uk dan Naksu terus bersliweran di kepalanya hingga membuat Bu Yeon merasa pusing.

 

Di lain waktu, Jin Ho Kyung meminta Bu Yeon untuk ikut bersamanya ke Jinyowon dan berjanji akan membebaskan Bu Yeon selama di sana.

 

Akan tetapi Bu Yeon menolak, sehingga Jin Ho Kyung membuat keputusan agar Bu Yeon dan Jang Uk pergi secara resmi ke Jinyowon untuk mendapatkan restunya dengan memita maaf dan meminta bantuan sebagai pasangan suami istri kepada Jin Ho Kyung.

 

Cerita berlanjut, saat Seo Yul sedang mencari keberadaan So Yi yang ternyata terkurung di Jinyowon. So Yi dikurung oleh Jin Ho Kyung setelah mengetahui bahwa dalam tubuh Bu Yeon terdapat jiwa Naksu.

 

Sebelumnya, So Yi datang ke Jinyowon karena ingin meminta bantuan kepada Jin Ho Kyung agar menyembuhkan Seo Yul yang terkena cacing darah.

 

Namun, So Yi malah memprovokasi hingga membuat Jin Ho Kyung menyerang dan mengurung So Yi di kamar Bu Yeon saat dikurung.

 

Dalam preview episode 16, terlihat Seo Yul yang meminta bantuan kepada Bu Yeon dan Jang Uk untuk menyelamatkan So Yi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan