Menuju Ending, Berikut Link Nonton Reborn Rich Episode 15!

JABAREKSPRES – Link nonton Reborn Rich episode 15 akan tersedia dalam artikel ini. Drama Reborn Rich diketahui batal tayang dengan episode 15 pada Jumat, 23 Desember kemarin. Drama Korea Selatan yang berhasil meraih rating tinggi ini tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

 

Sebelumnya, tim produksi memberi tahu penggemar Reborn Rich melalui Instagram @jtbcdrama pada 19 Desember 2022, bahwa 2 episode terkahir Reborn Rich akan tayang pada akhir pekan tanggal 24-25 Desember 2022, yakni pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20:30 WIB.

 

Akhirnya, agar tetap mempertahankan antusiasme para penggemar, episode 14 Reborn Rich  kembali ditayangkan. Drama Reborn Rich adalah adaptasi dari Webtoon berjudul ‘The Chaebeol’s Youngest Son’.

 

Menuju ending, drama Reborn Rich semakin tidak tertebak. Cukup banyaknya perbedaan dengan jalan cerita di Webtoon membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita.

 

Pada episode 14 kemarin, Min Young (Shin Hyun-been) merasa takut jika Do Jun (Song Joong-ki) semakin diburu oleh rasa dengki karena kekuasaan.

 

Karena itu, Min Young memberi peringatan kepada Do Jun bahwa perebutan kekuasaan di Soonyang akan membuat Do Jun lebih dengki dengan mempertahankan hak miliknya.

 

Selanjutnya, episode 14 mengisahkan Pak Lee (Jung Hee Tae) yang masih ragu dengan keputusan Do Jun karena memintanya untuk menghapus video hasil rekaman kamera pengawas.

 

Sementara itu, Young Ki (yoon Je Moon) yang merupakan anak tertua dalam keluarga Soonyang memulai sekutu dengan Dong Ki (Jo Han Chul) untuk bersama-sama melawan Do Jun.

 

Namun, Do Jun dengan cerdik melakukan strategi dengan berencana menjual Soonyang Card dan menggunakan trik tersebut untuk memprovokasi Young Ki. Dan mengatakan bahwa Young Ki tidak akan bisa memberi harga untuk memperoleh posisi sebagai pimpinan Soonyang.

 

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan kelanjutan Reborn Rich pada episode 15 malam nanti, Anda bisa nonton streaming melalui platform Viu yang sudah disertai dengan subtitle Indonesia.

 

Partikan Anda sudah berlangganan Viu terlebih dahulu sebelum menonton drama Reborn Rich. Berikut link nonton drama Reborn Rich episode 15 di Viu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan