Lirik Lagu Nadin Amizah – Sorai

JABAR EKSPRES — Nadin Amizah merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bandung pada tanggal 28 Mei tahun 2000. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan lirik lagu Sorai karya Nadin Amizah.

Nama Nadin mulai terkenal ketika ia duduk di bangku SMA. Saat itu ia berkolaborasi dengan Dipha Barus dengan menyanyikan lagu single ‘All Good’ di tahun 2017. Mereka berdua muncul mengenalkan lagu tersebut untuk yang pertama kali di panggung Djakarta Warehouse Project (DWP).

Hingga saat ini, Nadin Amizah sudah masuk ke beberapa nominasi mendapatkan beberapa penghargaan juga. Penghargaan-Penghargaan Nadin Amizah di AMI Award ada tiga. Yaitu penghargaan untuk Karya Produksi Dance/Electronic Dance (2017), untuk Pendatang Baru Terbaik (2019), dan untuk Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik.

Nominasi yang dimenangkan Nadin Amizah di antaranya ialah nominasi untuk Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik dan nominasi Album Pop Terbaik.

Selain lagunya yang berjudul ‘Sorai’ yang rilis di tahun 2019, Nadin juga memiliki banyak lagu yang di antaranya menjadi hits di sosial media.

Seperti lagu ‘Bertaut’ yang rilis di tahun 2020. Di mana lagu ‘Bertaut’ tersebut merupakan salah satu lagu dalam albumnya yang ia jadikan sebagai hadiah ulang taun untuk dirinya sendiri.

Lirik Lagu ‘Sorai’ Nadin Amizah

Langit dan laut saling membantu
Mencipta awan hujan pun turun
Ketika dunia saling membantu
Lihat cinta mana yang tak jadi satu

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Awan dan alam saling bersentuh (bersentuh)
Mencipta hangat kau pun tersenyum
Ketika itu kulihat syahdu
Lihat hati mana yang tak akan jatuh

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Kau dan aku saling membantu
Membasuh hati yang pernah pilu
Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan