Makin Geregetan! Inilah Link Nonton Reborn Rich Episode 16 Ending

JABAREKSPRES – Drama Korea Reborn Rich hari ini memasuki episode 16 yang merupakan episode terakhir. Episode 15 yang tayang 24 Desember 2022 kemarin, semakin membuat penonton tegang dan semakin penasaran.

 

Episode 15 menayangkan adegan Jin Young Ki beserta keluarganya yang kegirangan dan percaya diri  bahwa dirinya akan terpilih sebagai pemimpin group Soonyang Corporation.

 

Pada rapat jajaran pemimpin tersebut, Yoo Ji Na dan Son Jung Rae terlibat perang dingin karena saling menggunakan uang kotor untuk memastikan suaminya menjadi pemimpin Soonyang.

 

Hal itu membuat Jin Young Ki merasa berada diatas angin karena akan menerima 2 persen dari perusahaan. Dan harapannya untuk menjadi pemimpin Soonyang Corporation akan segera terwujud.

 

Namun, rencana Ji Young Ki terancam gagal karena pengakuan Jin Do Jun yang mengungkapkan bahwa ialah pemegang saham terbesar dari Soonyang Corporation.

 

Sontak saja, pengakuan Do Jun membuat banyak pihak tercengang. Terutama Jin Young Ki yang merasa sangat marah akibat rencananya untuk menjadi pemimpin Soonyang Corporation hancur berantakan.

 

Menjelang akhir episode 15, Jin Do Jun  tiba-tiba ditangkap karena dituduh melakukan penggelapan dana perusahaan.

 

Akhirnya, Jin Do Jun harus kembali bertemu lagi dengan Seo Min Young di ruang interogasi. Jin Do Jun tidak dapat menepati janjinya dulu dengan Min Young karena ia dituduh sebagai tersangka dalam kasus yang menimpanya.

 

Sementara itu, Min Young yang sangat kecewa dengan Do Jun berusaha menutupinya dengan tetap berlaku profesional sebagai seorang jaksa.

 

Min Young yang kepercayaannya sudah dirusak oleh Do Jun, berusaha untuk menyelidiki dan bertanya dengan tajam terkait kasus yang menimpa Do Jun serta perbuatan yang dilakukannya.

 

Hingga terjadi konflik sengit diantara Jin Do Jun dan mantan kekasihnya Seo Min Young saat mereka berada di ruang interogasi.

 

Dilansir dari Instagram Coppamagz, Nielsen Korea mengumumkan bahwa episode 15 Reborn Rich berhasil memperoleh raing 25,032 persen.

 

Reborn Rich terus meraih rating tertinggi dalam setiap episodenya. Apakah episode terakhir nanti akan berhasil mencetak sejarah rating terbesar d Korea Selatan? Mari kita lihat kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan