Segera Datangi Yamaha Freego 125 Connected Exhibition, Buktikan Keunggulannya!

JABAREKSPRES – Pada awal November lalu, Yamaha telah mengeluarkan prodak terbarunya Yamaha Freego 125 Connected. Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki keunggulan teknologi dan fitur Y-connect yang semakin cocok menjadi pilihan masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda masa kini.

Yamaha Jakarta sedang menggelar Freego 125 Connected Exhibition di Mall – Mall area Jabodetabek sejak tanggal 11 Desember 2022 – 09 Januari 2023. Gelaran acara ini dibuat guna Yamaha Freego Connected dapat lebih dikenal dan semakin dekat dengan mayarakat.

“Kehadiran Yamaha Freego 125 Connected mendapat respon positif dari masyarakat. Cukup banyak yang penasaran dengan motor keluarga modern ini, maka untuk itu di penghujung akhir tahun ini Yamaha menggelar pameran agar konsumen dapat melihat langsung sekaligus membuktikan keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Freego 125 Connected Exhibition hadir di beberapa Mall area Jabodetabek, berikut Mall-Mall dibawah ini:

  1. Blok M Square Jakarta Selatan 11 Desember 2022 – 09 Januari 2023.
  2. Metropolitan Mall Bekasi 26 Desember 2022 – 01 Januari 2023.
  3. Bogor Trade Mall 17 – 25 Desember 2023.
  4. Lippo Mall Karawaci 25 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Dalam acara gelaran yang di selenggarakan oleh Yamaha Jakarta tidak hanya dapat menikmati suguhan pameran saja, namun konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan dengan keluarga untuk menikmati beragam acara hiburan yang diselenggarakan Yamaha Jakarta hingga perlombaan yang berhadiah dari Yamaha.

Salah satu perlombaan yang diadakan adalah Photo Competition dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah.

Perlombaan yang diadakan juga dibuka untuk umum termasuk Photo competition, dan dapat ikuti oleh seluruh pengunjung Freego 125 Connected Exhibition. Yuk segera datangi Mall-Mall tersebut dan ikuti perlombaan-perlombaan yang di adakan hingga menangkan total hadiah jutaan rupiah dengan cara sebagai berikut:

  1. Ekspresikan dirimu di Booth Freego 125 Connected Exhibition.
  2. Upload hasil fotomu di Feed Instagram.
  3. Gunakan hashtag #amazingfreego (kotalokasievent).

contoh: #amazingfreegojakarta , #amazingfreegobogor, #amazingfreegobekasi, #amazingfreegotangerang

  1. Beri caption menarik tentang Yamaha freego di postingan tersebut.
  2. Follow IG @yamahajabodetabek.id serta tag 3 temanmu.
  3. Segera kunjungi Yamaha Freego 125 Connected Exhibition di Mall-Mall terdekat anda, manfaatkan berbagai promo serta hiburan menarik.

Untuk informasi terbaru, anda dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan