Kabar Baik Untuk Anak Sunmori! Ini Harga Terbaru Dari Motor Yamaha Aerox Bulan Desember

Jabarekspres.com- Harga motor Yamaha Aerox paling banyak dicari saat ini, karena motor ini merupakan motor yang kekinian dan banyak dipakai oleh anak-anak muda maupun pecinta touring dan sunmori atau Sunday morning ride.

Motor ini berhasil menjadi motor dengan penjualan tertinggi sejauh ini, karena motor ini merupakan motor keren dan siapapun akan sangat cocok menggunakan motor ini. Apalagi motor ini juga memberikan kenyamanan dan juga membuat kamu terlihat seperti rider sejati ketika menggunakan motor ini.

Diantara beberapa pilihan motor buat sunmori, Yamaha Aerox jadi salah satu yang banyak digemari. Punya bodi yang cukup besar serta lekukan tajam, tampang sporty Yamaha Aerox memang cukup atraktif.

Untuk performa sendiri, Yamaha All New Aerox 155 dibekali jantung pacu 155 cc yang sudah disematkan teknologi Blue Core dan VVA. Dengan Teknologi seperti itu maka akan membuat kamu nyaman untuk berkendara.

Dibawah ini adalah beberapa update terbaru harga motor Aerox bulan Desember.

Berdasarkan website resmi halaman Yamaha Indonesia, All New Aerox punya 4 pilihan jenis atau varian, berikut detail dan daftar harganya:

Tipe    Harga

All New Aerox 155 Connected      Rp 27.075.000

All New Aerox 155 Connected – Cybercity Color            Rp 27.275.000

All New Aerox 155 Connected/ABS         Rp 30.605.000

All New Aerox 155 Connected/ABS – World GP 60th Anniversary Livery     Rp 31.110.000

Itulah informasi mengenai daftar harga motor Yamaha Aerox yang dicintai oleh masyarakat Indonesia ini. Semoga artikel ini membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan