Lirik Crayon Shinchan (Opening Song) – Doubutsuen wa Taihen da

JABAREKSPRES – Kartun Crayon Shinchan pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Crayon Shinchan merupakan serial animasi asal Jepang yang kehadirannya sudah lama menemani masyarakat Indonesia. Serial ini menceritakan tentang murid TK bernama Shinnosuke Nohara atau kerap dipanggil Shinchan yang senang meniru tingkah laku orang dewasa.

 

Shichan yang berusia 5 tahun sering membuat ulah dan merpotkan orang lain. Selain itu, Shinchan gemar merayu wanita cantik berusia dewasa. Series tersebut juga menggambarkan kehidupan sehari-hari Shinchan dengan orangtua, adik bayi, hewan peliharaan, teman-teman dan para tetangganya.

 

Selain serial dan komik, Crayon Shinchan juga memiliki film yang dikemas dengan jalan cerita unik dan menarik tentunya diselingi beragam humor khas Shinchan. Film Crayon Shinchan yang tayang April 2022 kemarin bertajuk ‘Crayon Shin-chan: Mononoke Ninja Chinpuden‘.

 

Sedangkan untuk tahun 2023 mendatang, Crayon Shinchan akan kembali menyapa penggemar dengan film bertajuk ‘Crayon Shin-chan: Great Psychokinetic Battle! Leaping Handmade Sushi‘.

 

Saat menonton serial Crayon Shinchan di televisi, Anda pasti sudah tidak asing dengan lagu pembuka animasi tersebut. Dalam artikel ini akan dibagikan lirik lagu Crayon Shinchan (Opening Song) – Doubutsuen wa Taihen da, versi Jepang dan versi Indonesia. Simak liriknya di bawah ini!

 

Lirik Crayon Shinchan – Doubutsuen wa Taihen da (Versi Jepang)

 

Machi no doubutsuen wa   isogashii

Zou-san   kaze hiki

Hana mizu no   shawaa da zou

Kuma-san   tetsuya de

Me ni kuma ga dekita

Taihen da   sorya taihen da

 

Watashi mo   chotto   taihen nano yo

Aitsu no haato oikakete

Natsu no hizashi wa   koi no rizumu nano ni

Doushite nano   hitori ja odorenai

 

Natsu no doubutsuen wa   isogashii

Sai no oshaberi

Urusai   yamete kudasai

Kaeru no kurooru nya   akire kaeru

Taihen da   sorya taihen da

 

Watashi mo   chotto   taihen nano yo

Deeto no yakusoku shita no ni

 

Totsuzen no   kyanseru nante

Doushite nano   hanashi ga chigau janai

 

Versi Indonesia

 

Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan