Link Nonton Resmi Alice in Borderland Season 2, Episode Lengkap!

JABAREKSPRES – Link nonton Alice in Borderland season 2 telah tayang dan bisa kamu saksikan segera di Netflix.

 

Pada season 2 ini akan melanjutkan petualangan Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) yang semakin banyak tantangan liar dalam menjalankan permainan kejam serta mematikan.

 

Alice in Borderland season kedua tayang sekaligus dalam 8 episode yang seluruhnya sudah tersedia di Netflix.

 

Episode 1 menyuguhkan cerita dalam 49 menit. Sedangkan episode terakhir akan memuat akhir yang mendebarkan dan dikemas dalam durasi 80 menit.

 

Link nonton Alice in Borderland 2 akan mengisahkan perjuangan Arisu dan Usagi yang harus bertahan hidup dalam dunia game dan memecahkan misteri di dunia paralel.

 

Mereka harus menyelesaikan misi dan memecahkan berbagai misteri yang menunggu mereka untuk dapat kembali ke dunia nyata dan bertemu anggota keluarga.

 

Diketahui dalam season 1, Arisu dan Usagi dengan tiba-tiba masuk ke dalam dunia permainan yang mematikan dan mengancam nyawa mereka serta sekelompok orang yang terlibat dalam game tersebut.

 

Arisu dan Usagi harus memenangkan permainan dan mengumpulkan kartu agar dapat mencapai tujuan mereka.

 

Serial Alice in Borderland season pertama sebelumnya telah tayang pada 10 Desember 2020.

 

Setelah cukup lamam menanti, akhirnya para penggemar setia dapat kembali menonton Alice in Borderland season 2 yang telah rilis sejak 22 Desember 2022, kemarin.

 

Season kedua arahan dari sutradara ternama Jepang, Shinsuke Sato ini kembali menyuguhkan pemain utama yang sama dengan season satu.

 

Namun, season kedua dari serial ini akan menghadirkan para pemain baru yang akan menambah keseruan jalan cerita. Diantaranya ada Tomohisa Ymashita, Isomura Hayato, Yuri Tsunematsu, dan pemeran lainnya.

 

Alice in Borderland season 2 akan menampilkan adegan yang lebih sadis, kejam dan menegangkan karena mengusung genre thriller, laga, aksi, serta survival.

 

Jika kamu tertarik menonton serial ini di Netflix, pastikan untuk berlangganan terlebih dahulu. Kamu nantinya bisa menonton dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

 

Untuk kamu yang penasaran dan ingin menonton Alice in Borderland season 2, klik segera link yang tersedia di bawah ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan