Game Seru Penghasilkan Uang Asli, Jutaan Orang Telah Terbukti!

JABAR EKSPRES — Zaman sekarang sudah sangat berbeda, teknologi telah membuat segala yang sulit menjadi mudah. berikut Game Penghasilkan Uang Terbukti membayar!

Kamu pasti sudah membaca dan mengetahui juga beritanya bahwa kini menjadi seorang pemain game bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak.

Makanya tidak heran jika ada yang serius menekuni bermain game demi menghasilkan cuan, kali ini akan membahas game yang menghasilkan uang yang bisa membantumu menambah uang jajan.

Jika kamu sudah tidak sabar lagi apa saja sih game yang menghasilkan uang asli tersebut? Simak sebagai berikut.

1.DOTA 2

Dota 2 adalah salah satu game eSports paling populer dan merupakan game yang hampir pasti muncul di turnamen game di seluruh penjuru dunia. Selain itu, game yang menghasilkan uang asli dan terbukti yang satu ini juga banyak memiliki rare item yang bisa kamu jual lagi di Steam Community Market untuk mendapat uang tambahan. Ayo asah kemampuan bermain kamu dan tekuni dengan sungguh-sungguh.

2. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL) yang merupakan kumpulan dari beberapa game arcade dan bisa kamu mainkan sendiri. Jadi di game ini, kamu akan dihadapkan dengan pemain lainnya secara acak Kemudian pemain yang menempati peringkat tertinggi akan mendapatkan hadiah Diamond. Berkat kolaborasi MPL dengan Go-Jek, nantinya Diamond dapat ditukar langsung dengan saldo Go-Pay untuk akun yang sudah kamu hubungkan sebelumnya. Seru, kan?! Bisa bilang cara bermain Mobile Premier League juga jauh lebih simpel dibandingkan game MOBA seperti Mobile Legends.

3. Auto chess

Untuk kamu yang ingin game santai untuk menghasilkan uang, boleh kamu mencoba permainan Auto Chess nih. Game satu ini bisa dibilang tidak membutuhkan modal dan tidak butuh tim juga. Jadi semuanya tergantung dengan diri sendiri dengan mengikuti beberapa pertandingan, seperti IES Auto Chess Tournament Series atau Auto Chess Indonesia Championship yang menawarkan hadiah uang jutaan rupiah bagi para pemenangnya.

4. Fortnite

Sebagai salah satu game battle royale Android terbaik, mungkin diantara kamu sudah ada yang mengenal game yang menghasilkan uang asli bernama Fortnite. Game satu ini yang berhasil membuat streamer Tyler ‘Ninja’ Blevins menjadi salah seorang jutawan. Jadi tidak menutup kemungkinan juga kamu akan bisa mengikuti jejaknya menjadi gamer yang menghasilkan banyak pundi-pundi.  Epic Games selaku developer juga sudah mendukung para kreator profesional melalui program Support A Creator mereka yang menggunakan sistem komisi. Sebagai catatan tambahan, game Fortnite juga tersedia di PC. Namun tetap bisa kamu mainkan secara gratis lho. Seru, bukan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan