Serial Wednesday pecahkan rekor baru!

JABAR EKSPRES – serial Wednesday yang tayang di platform Netflix telah berhasil pecahkan rekor baru dan terus melambung ke daftar puncak sebagai penonton terbanyak versi platform streming.

Rekor baru ini tampaknya berhasil menggeser rekor teratas series Netflix yang banyak di tonton seperti Stranger Things dan Squid Game.

Serial ini menduduki peringkat kedua di top puncak chart series televisi. Dan menduduki peringkat pertama di 83 negara.

Saling populernya serial ini menjadi tranding selama berminggu-minggu. Dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan di media sosial.

Secara mengesankan serial ini menjadi rekor baru karena dinilai memiliki jalan cerita dan kharakter yang menarik, serta arsitekstur dari atribut dengan gaya tarik yang berbeda.

Wednesday mendapat ulasan yang sangat baik dari para kritikus film, dan salah satu adegan tariannya sempat viral di media sosial. Koreografi tariannya menjadi inspirasi bagi para penari diluar sanah.

Sebelumnya penonton terbanyak sepanjang masa dipegang oleh squid game, akan tetapi serial Wednesday ini mampu menggeser rekor penonton terbanyak sepanjang masa tersebut.

Serial ini dibintangi oleh Gwendoline Christie, Jamie McShane, Percy Hynes, Hunter Doohan, Emma Myers, Joy Sunday, Naomi J Ogawa, Moosa Mostafa, Georgie Farmer, Riki Lindhome. Christina Ricci juga muncul dalam serial tersebut, serta Catherine Zeta-Jones, Luis Guzmán, Fred Arimisen, dan Isaac Ordonez.

Semenjak munculnya serial Wednesday, serial ini telah di tonton sebanyak kurang lebih 449 juta kali dan mengalahkan rekor serial lainnya.

Berkat pencapaianya, film ini menjadi pemegang rekor jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial tv berbahasa inggris di Netflix.

Serial Wednesday ini menceritakan seorang anak gadis yang dipindahkan kesekolah buangan bernama Nevermore Academy, disanah gadis ini berusaha bertahan hidup dengan mencoba memecahkan pembunuhan berantai dan misterius yang melibatkan dirinya.

Gadis ini memiliki kemampuan supernatural dengan melihat kejadian yang sudah terjadi. Akan tetapi ia memiliki sifat yang dingin dan jutek pada semua orang termasuk keluarganya sendiri.

Gadis ini juga hanya ditemani oleh tangan berjalan yang bernama Lurch.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan