Cuma Rp30 Ribu, Dapatkan Wajah Cerah Berseri dengan Serum Implora

JABAREKSPRES – Kulit wajah yang sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit, pastinya menjadi impian setiap orang. Namun, terkadang merawat kulit wajah bukanlah perkara mudah. Berbagai masalah seperti kulit kering, jerawat, garis halus, flek hitam, dan masalah lainnya membutuhkan sejumlah penanganan yang bisa menguras dompetmu.

 

Eits tapi tenang dulu, pada artikel ini kamu akan mendapatkan rekomendasi produk skincare yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit wajahmu, namun dengan harga yang sangat murah. Kali ini, rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan tampilan kulitmu adalah serum wajah.

 

Buat kamu yang belum tahu, serum wajah sangat berguna untuk menutrisi, memberikan perlindungan, hingga menghidrasi kulitmu. Serum wajah biasanya dipakai setelah kamu menggunakan toner dan diaplikasikan sebelum memakai pelembab atau moisturizer.

 

Belakangan ini, industri kosmetik semakin pesat. Tidak hanya di luar negeri, tetapi juga merambah ke dalam negeri. Salah satunya adalah produk kosmetik dan perawatan wajah dari brand lokal Implora yang diproduksi oleh PT Implora Sukses Abadi.

 

Produk perawatan kulit yang paling terkenal dari Implora tidak lain adalah serum wajah. Serum Implora memiliki 10 varian serum yang masing-masing memiliki klaim dan dikhususkan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah tertentu.

 

Dibanderol hanya dengan harga berkisar Rp 30 ribu, kamu bisa memiliki serum Implora sebagai pelengkap produk skincaremu. Nah untuk kamu yang penasaran beragam varian serum Implora ini, berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Shopee Imploracosmetic.

 

1. Acne Serum

 

Implora Acne Serum membantu kamu untuk meminimalisir timbulnya jerawat, menyamarkan pori-pori besar, mengurangi ruam wajah, serta dapat memperbaiki kulit rusak akibat jerawat apabila kamu memakainya secara teratur. Acne Serum ini sangat cocok dipakai untuk tipe kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.

 

Penggunaanya dapat diaplikasikan pada pagi dan malam hari. Disertai dengan kandungan Salicylic Acid, Agaricon Jeju, Centella Asiatica, dan Aloe Vera Extract, akan semakin memaksimalkan perawatan kulit wajahmu.

 

2. Luminous Brightening Serum

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan