Trik Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan

bABAREKSPRES – Menentukan bugjed untuk liburanmu merupakan hal yang sangat penting dalam menyusun rencana perjalanan. Salah satu yang paling menentukan tinggi rendahnya bugjed adalah besarnya biaya transportasi seperti tiket pesawat. Berikut akan dibagikan trik cara dapatkan tiket pesawat murah selain harus memilih penerbangan hari rabu.

Bila berhasil mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih ringan, maka hal itu akan sangat memangkas biaya perjalanan. Dan memudahkanmu untuk menentukan bugjed yang bisa dialokasikan pada kebutuhan lainnya, secara otomatis biaya perjalananmu akan menjadi lebih hemat.

Dilansir dari insertlive.com berikut beberapa trik cara dapatkan tiket pesawat murah untuk liburanmu

1. Pilih maskapai penerbangan yang tepat

Pilihlah maskapai yang terkenal dengan harga tiket yang bersahabat. Jangan lupakan juga fasilitas yang ditawarkan. Meski harganya terjangkau, kamu juga harus perhatikan fasilitas maskapai yang tersedia dan pelayanan maskapai dari review penggunanya di media sosial maupun aplikasi pemesanan tiket.

2. Manfaatkan situs atau aplikasi pemesanan tiket

Biasanya situs-situs pencarian penerbangan menawarkan berbagai penawaran menarik seperti potongan harga. Lalu dengan menggunakan ini kamu juga bisa mengatur harga tiket pesawat sesuai dengan anggaranmu. Kamu bisa atur dari mulai hari penerbangan dan range harga tiket yang cocok buat kamu.

3. Bandingkan harga tiket

Trik selanjutnya adalah, coba gunakan lebih dari satu situs atau aplikasi untuk melihat perbandingan harga yang ditawarkan. Sebelum melakukan pemesanan tiket, kamu harus melakukan pengecekan harga tiket di beberapa aplikasi maupun situs layanan pemesanan tiket pesawat. Lalu pilihlah tiket dengan harga yang paling rendah pada salah satu situs atau aplikasi yang kamu gunakan.

4. Pilih hari Jumat sebagai hari keberangkatan

Kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga lebih rendah dari biasanya jika berangkat di hari Jumat. Kamu juga bisa menikmati waktu yang lebih lama karena hari selanjutnya adalah weekend.

5. Beli tiket untuk low season

Daripada high season, kamu lebih baik memilih tiket pesawat low season agar bisa mendapatkan tiket pesawat murah. Pada musim ini memang tidak banyak orang yang berlibur sehingga tiket pesawat pada musim ini lebih murah dan bikin kamu hemat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan