QLola by BRI Berikan Kemudahan Akses dan Layanan Perbankan

Jabarekspres – Salah satu inovasi digital yang baru saja diluncurkan BRI adalah QLola by BRI yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses keuangan hanya pada satu platform.

QLola by BRI pertama kali dikenalkan berteatan dengan HUT BRI ke-127 di Jakarta beberapa waktu lalu dengan dihadiri Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo.

Wakil Menteri BUMN II BRI Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, Platform digital ini bisa memberikan solusi integratif untuk bisnis nasabah khususnya menggabungkan ekosistem wholesale ke ritel.

Menurutnya, dengan disatukan dalam satu platform diharapkan akan memberikan manfaat ekonomi dan mendorong pertumbuhan yang optimal.

“Ekonomi Rural dan ekonomi perkotaan dapat diintegrasikan dalam sistem digital yang cepat untuk mendorong pertumbuhan.,’’ ujar Kartika dalam keterangannya.

Dia menilai, BRI memiliki keuntungan dengan  mengintegrasikan antara Whlesale dan UMKM. Sebab, memiliki jangkauan luas hingga pelosok daerah.

Sementara Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, QLola by BRI menjadi salah satu langkah konkrit perseroan untuk mendorong digitalisasi.

Platform ini sebagai solusi memenuhi beragam kebutuhan nasabah, dalam hal ini khusus nasabah wholesale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *