Cara Cek Saldo Dana JHT BPJS Ketenagakerjaan Melalui Aplikasi JMO

Jabarekspres – Perusahaan BUMN BPJS Ketenagakerjaan sekarang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang melakukan pengecek Saldo dana Jaminan Hari Tua (JHT).

Untuk mengecek Saldo Dana JHT, BPJS Ketenagakerjaan saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Sebab, BPJS Ketenagakerjaan sendiri bisa dicek secara online.

BACA JUGA: Mau Main Game Dapat Saldo Dana Gratis Langsung Cair Jutaan? Begini Rahasianya!

Ada tiga pilihan pengecekan secara online yang diawarkan oleh BPJS Keenagakerjaan, Yaitu melalui aplikasi JMO, via Webasite atau bisa juga lewat SMS.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah cara cek Saldo Dana BPJS Ketenagakerjaan melalui Aplikasi JMO.

BACA JUGA: Hadiah Kejutan! Saldo Dana Gratis dan Pulsa dari Aplikasi Shareit 2022

Untuk melakukan pengecekan saldo JHT, setiap peserta tentunya harus memiliki apliaksi JMO. Aplikasi ini bisa download melalui Google Play Store dengan mudah.

Seelah didownload, peserta dapat melakukan aktivasi akun melalui aplikasi itu. Kemudian lakukanlah pendaftaran untuk login ke aplikasi JMO.

BACA JUGA: Hanya Nambang Koin, Langsung Dapat Duit Buat Beli Cilok Segerobak!

Adapun untuk melakukan pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah. Caranya buka aplikasi JMO melalui smartphone anda. Kemudian buat akun baru. Ika sudah terdaftar sebagai pesera pilih ‘Ya’ saya sudah mendaftar.

Kemudia pilih kepesertaan sesuai yang Anda ikuti. Unuk tahap selanjutnya pilih kewarganegaraan dan lengkapi data pribadi kepesertaan.

Selanjutnya Anda diharuskan memiliki email yang nantinya bisa digunakan untuk mengirikan kode verifikasi.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Ratusan Ribu Ngalir Tiap Detik ke Dompet!

Nomer Handphone yang selalu akttif juga harus diisi. Sebab, sistem nantinya akan mengirimkan kode verifikasi lain melalui SMS.

Setelah kode verifikasi dikirim, Anda diharuskan membuat kata sandi. Sistem juga akan mengirikan S&K yang merupakan bentuk sura pesetujuan dan ketentuan secara elekronik. Jadi pastikan S&K ini dibaca dengan benar. Kemudia klik setuju jika Anda sudah membacanya.

BACA JUGA: Bagi-bagi Uang Di Akhir Tahun,Totalnya Rp 2,5 Juta!

Demikian informasi cara cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dengan Aplikasi JMO . Semoga informasi ini bermanfaat! (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan