Mantap Cair Saldo DANA Hingga OVO, Ini Deretan Aplikasi Gratis Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Aplikasi gratis penghasil uang dapat Anda simak dalam artikel ini lengkap dengan cara mendapatkan keuntungannya yang bisa cair menjadi saldo DANA hingga OVO.

Aplikasi penghasil uang secara gratis yang dapat diunduh di Play Store ini memiliki fungsi aplikasi yang berbeda-beda.

Aplikasi yang diklaim sebagai penghasil uang ini dapat dijadikan sebagai media hiburan dan juga informasi.

Berikut adalah daftar aplikasi gratis penghasil uang yang dapat cair berupa saldo DANA hingga OVO yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. TikTok

Aplikasi ini sedang menjadi trending dan banyak digunakan. Apalagi saat ini fitur yang tersedia di dalam aplikasinya tidak hanya video pendek yang menarik, menghibur dan juga menginformasi.

Tetapi juga banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan lho!

Keuntungan yang bisa didapatkan dari aplikasi TikTok ini yaitu dengan bergabung di TikTok Shop, menjadi influencer TikTok, menjadi brand ambassador, mengunggah konten yang memiliki sponsor hingga yang sedang viral adalah mengikuti program afiliasi TikTok.

Program afiliasi ini merupakan salah satu cara mempromosikan produk dari toko online yang ada di TikTok oleh afiliator sehingga nantinya afiliator dapat mendapatkan keuntungan berupa komisi sesuai hasil penjualan.

Selain itu, aplikasi TikTok juga memiliki event undang teman yang belum pernah menginstall aplikasinya. Sehingga akan ada komisi tertentu apabila bisa berhasil mengundang teman dengan kode referral.

Cara lain mendapatkan uang dari TikTok yaitu dengan melakukan live streaming dan mengumpulkan virtual gift dari pengikut.

Adapun metode penarikan uang dari penghasilan melalui aplikasi TikTok ini dapat dicairkan mulai dari DANA hingga transfer bank.

2. SnackVideo

Aplikasi SnackVideo yang juga hampir serupa dengan TikTok yaitu memiliki video-video pendek yang menarik ternyata bisa menghasilkan uang melalui aplikasinya.

Cara menghasilkan uang dalam aplikasi ini yaitu dengan menjadi kreator dan mengikuti creator rewards, kemudian dengan mengumpulkan poin, mengundang teman, dan masih banyak lagi.

Adapun penghasilan yang bisa didapatkan dapat ditarik melalui OVO hingga DANA.

Konten-konten di dalamnya pun bisa dijadikan sebagai hiburan dikala penggunanya memiliki waktu senggang dan membutuhkan hiburan dan juga informasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan