Download Game Sigma Battle Royale 2022

JABAR EKSPRES – Beberapa waktu belakangan ini, banyak membicarakan mengenai keberadaan dari Sigma Battle Royale. Bahkan juga game ini menjadi banyak dicari karena keseruan permainan yang ditawarkan kepada para penikmatnya. Mendengarnya mungkin membuat kamu menjadi penasaran dan ingin juga merasakan bagaimana keseruan bermainnya.

Banyak anggapan bermain game menjadi cara yang tepat untuk menghilangkan rasa penat terutama jika kamu ingin mencari distraksi, sebelum akhirnya kembali menyelesaikan pekerjaan. Ditambah zaman sekarang bermain game lebih mudah karena dapat melalui HP. Sehingga kamu bisa bermain game kapan dan dimana saja menyesuaikan dengan keinginan yang muncul.

Salah satu game yang beberapa waktu belakangan menjadi pembicaraan dan incaran dari para pecinta game yaitu Sigma Battle Royale. Banyak dari pemain yang ingin untuk bisa download game Sigma  agar dapat merasakan permainan yang seru dan menarik.

Rekomendasi Game Mirip Sigma Battle Royale di HP

Mengingat bahwa game Sigma Battle Royale melalui Play Store sudah tidak bisa di download, hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Masih ada pilihan game lain yang tersedia dan bisa kamu mainkan yang ada di Play Store sehingga lebih menjamin keamanan saat kamu memasangnya di HP. Sebagai berikut:

  1. Hyper Front

Game satu ini dikembangkan oleh NTES Game dan sudah dirilis sejak bulan Juli 2022 lalu. Hyper Front memiliki desain 3D. Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa Hyper Front mengingatkan para pemainnya dengan game Valorant. Tentunya sangat cocok untuk kamu yang sedang menunggu Valorant dirilis untuk HP.

  1. Diablo Immortal

Game yang satu ini memiliki Blizzard Entertainment sebagai perusahaan pengembangnya. Seperti nama yang dimiliki, game ini sebenarnya memiliki latar belakang cerita yang cukup mirip dengan Diablo II: Lord of Destruction.

  1. Summoner War

Game dengan tema Battle Royale satu ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Com2Us. Daya tarik yang dimiliki oleh game ini terletak pada fitur open world dengan kualitas grafis yang membuat pemainnya merasa puas. Bahkan mereka juga menggunakan fitur P2E yang memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan