Dari Pemerintah Bagi-Bagi Rezeki Lewat Saldo DANA GRATIS Nih!

JABAREKSPRES – Pemerintah di Desember 2022 ini lagi bagi-bagi rezeki lewat DANA berupa saldo gratis dengan nominal hingga Rp 600 ribu! Manfaatkan kesempatan ini dengan menyimak artikel ini!

Menjelang 2023, dari pemerintah ternyata sedang ada program pemberian bantuan saldo DANA gratis kepada masyarakat hingga Rp 4,2 juta yang bisa kamu dapatkan langsung.

Melalui artikel ini, kamu akan mengetahui informasi lengkap mengenai cara untuk bisa mendapat saldo DANA gratis dari pemerintah, jadi jangan sampai kelewatan.

Kamu masih memiliki kesempatan besar karena program bagi-bagi rezeki ini akan ada mulai Desember 2022 hingga jelang awal 2023.

Bantuan berupa saldo DANA ini akan sangat membantu setiap lapisan masyarakat yang sedang dalam masa sulit, seperti tak memiliki pekerjaan, perekonomian yang kurang, hingga biaya pendidikan.

Bahkan bisa dipakai untuk belanja kebutuhan sehari-hari yang semakin tinggi dengan kondisi kenaikan harga BBM yang sangat berpengaruh terhadap daya beli masyarakat.

Bagaimanapun juga, program bantuan saldo DANA gratis ini merupakan bantuan yang sudah berangsur-angsur digelontorkan serta telah diatur.

Namun, bantuan ini dikhususkan untuk mereka yang belum memiliki pekerjaan karena kendala apapun.

Apa nama program bantuan saldo DANA gratis satu ini?

Yakni program Kartu Prakerja yang bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi mereka yang hendak terjun ke dunia kerja ataupun yang sudah berpengalaman dan ingin mendalami.

Jika kamu sudah mendaftar bantuan Kartu Prakerja, kamu juga bisa merasakan saldo DANA gratis yang dibagikan hingga mencapai Rp 4,2 juta.

Sebab insentif penyaluran bantuan Kartu Prakerja ini juga bisa lewat dompet digital, termasuk dompet digital aplikasi DANA.

Dengan begitu, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memang mendapatkan bantuan Kartu Prakerja untuk mendapatkan saldo DANA kaget dari pemerintah.

Untuk langkah selengkapnya, simak berikut ini:

  1. Kunjungi website Prakerja: KLIK DISINI
  2. Login menggunakan e-mail pribadi
  3. Mengisi data diri sesuai dengan KTP
  4. Tunggu verifikasi kode OTP via SMS
  5. Ikuti tes atau tonton video selama 25 menit
  6. Masukkan kode verifikasi yang diterima
  7. Pilih ‘GABUNG’

Sebagai catatan, ada beberapa syarat yang pastinya harus kamu penuhi sebelum mendaftar, yakni:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan