Cek Saldo DANA GRATIS dari Pemerintah, Ada Ratusan Ribu Menanti!

JABAREKSPRES – Kini kamu bisa dapat langsung saldo DANA gratis khusus dari pemerintah senilai ratusan ribu rupiah dengan cara yang cukup mudah.

Karena saldo DANA gratis yang dibagikan dari pemerintah ini merupakan bantuan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama yang membutuhkan.

Manfaatkan momen dapat saldo DANA gratis dari pemerintah yang langsung cair di Desember 2022 ini, tak tanggung, bisa mendapat hingga Rp 600 ribu setiap bulannya!

Menggiurkan bukan? Kamu tak perlu harus bekerja lembur dan bisa dapat bantuan gratis dari pemerintah.

Cara ini mudah untuk dijangkau para calon penerima manfaat dan sekaligus memperkenalkan aplikasi resmi yang diluncurkan pemerintah untuk mencatat nama penerima.

Kesempatan besar yang jangan sampai dilewatkan, simak terus dalam artikel ini untuk langkah selengkapnya dan informasi seputar bantuan saldo DANA gratis ini.

Kamu hanya harus bermodalkan handphone dengan kuota yang mumpuni dan jaringan stabil agar tidak gagal ketika mendapatkan bantuan saldo DANA gratis.

Pastinya langkah pertama yakni download aplikasi resmi berikut yang disematkan dalam artikel dan nanti kamu akan diarahkan ke Google PlayStore.

Langkah kedua, pastikan kamu sudah menyiapkan KTP serta Kartu Keluarga untuk proses pendaftaran di aplikasi dan sebagai catatan pemerintah agar namamu masuk dalam daftar penerima bantuan.

Dan ingat, salah satu syarat yang harus dipenuhi yakni harus berusia minimal 18 tahun ya!

Selanjutnya langkah ketiga, masukkan detail pribadi dengan jujur dan benar serta ikuti seluruh proses pendaftarannya hingga selesai.

Langkah keempat, masukkan e-mail dan nama pengguna dengan namamu dan buatlah kata sandi yang kuat untuk menggunakan aplikasi ini, pakai kata-kata yang mudah diingat.

Setelah itu, langkah kelima, klik ‘Daftar Usulan’ dan pilih ‘Tambahkan Usulan’.

Langkah keenam, masukkan data diri sesuai dengan KTP dan KK, lalu tunggu proses verifikasi selanjutnya.

Perlu diketahui, bantuan saldo DANA ini merupakan skema subsidi BBM yang dirancang oleh pemerintah atas dampak kenaikan harga BBM.

Jadi sudah dipastikan aplikasi dan cara ini resmi, bukan fake ataupuun scam yang secara sengaja disebarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan