10 Aplikasi Paling Worth It Dapat Saldo DANA 100K GRATIS Tiap Hari!

JABAREKSPRES – Bayangkan kamu mendapat saldo DANA gratis sebesar 100K atau Rp100.000 setiap hari secara gratis.

Jika ditotalkan, kamu akan bisa mendapat saldo DANA gratis Rp3.000.000 selama satu bulan lho, siapa yang tidak tergiur?

Apalagi jika saldo DANA gratis ini dijadikan penghasilan atau uang tambahan bahkan pekerjaan sampingan yang mudah dilakukan tanpa harus ekstra bekerja.

Kamu hanya perlu bermodalkan Handphone dan kuota saja untuk bisa mendapatkan saldo gratis ini. Jadi sambal rebahan pun uang tetap mengalir untukmu!

Dilansir dari akun YouTube Teknobie, buat kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan, berikut 10 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaru 2022.

  1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi uang yang dirilis oleh Points Culture pada tahun 2020 yang memiliki banyak artikel tentang berbagai topik untuk dibaca.

Cashzine memudahkan kamu mendapatkan uang lewat smartphone dengan membaca artikel dan menyelesaikan tugas.

  1. Flip

Aplikasi ini juga bisa sebagai penghasil uang tercepat lho, mulai dari mendapat uang lewat undang teman, dapat cashback setiap transaksi, serta mengumpulkan koin untuk ditukar menjadi uang.

  1. Newspie

Pengguna News Pie dapat memperoleh hadiah uang dengan berbagai cara seperti login setiap hari, membaca berita, menonton video, menyelesaikan beberapa permainan, mengundang teman dan lainnya.

Setiap pengguna yang mendaftar menerima poin dalam bentuk pie yang dapat ditukar dengan uang ketika mencapai jumlah tertentu.

  1. Handy Pick

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar melalui beragam permainan yang tersaji di dalamnya.

Uang yang diperoleh berdasarkan yang kemenangan yang diperoleh dalam setiap permainan. Pengumpulan koin-koin yang ada disini nantinya bisa ditransfer melalui rekening.

  1. TikTok

Aplikasi yang sering dipakai ini juga bisa menjadi alternatif kamu mendapat penghasilan tambahan lho.

Caranya yakni menjadi sponsored content post atau influencer TikTok, Payout Coins yang diberikan fans ketika live, menjadi akun professional atau TikTok manager, serta jasa jual beli akun TikTok.

  1. Top Rich

Top Rich termasuk game penghasil Saldo Dana terpercaya yang menawarkan banyak hadiah kepada pemain.

Kamu berkesempatan dapat uang tunai hanya dengan bermain game, memutar spin, dan membagikan kode referral.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan