Simak Game Penghasil Saldo Dana Berikut, Siap Siap Cuan!

JABAR EKSPRES – Situasi seperti sekarang ini menuntut kita untuk berdiam diri di rumah. Namun, tahukah kamu bahwa dengan di rumah saja kamu tetap bisa mendapatkan penghasil saldo dana? Bahkan hanya dengan bersantai dari game kesukaan kamu. Penasaran bukan?

Kumpulan game penghasil saldo dana yang bisa kamu mainkan hanya dari rumah saja bahkan hanya dari smartphone. Jadi, waktu bersantai kamu semua bisa dimanfaantkan untuk menghasilkan uang.

Ada pepatah yang bilang bahwa pekerjaan terbaik adalah hobi yang dibayar. Oleh karena itu sangat menyenangkan sekali bukan apabila permainan kesukaan kamu bisa menjadi ladang penghasilan sampingan, bahkan menjadi pekerjaan utama!

Waktu yang biasanya terbuang akan bermanfaat. Jadi, Yuk simak kumpulan game penghasil saldo dana berikut ini. Dijamin kamu auto kaya! Siap Siap Cuan!

  1. Hago

Siapa yang tak kenal Hago? Aplikasi game ini sempat viral beberapa waktu lalu karena banyaknya fasilitas dan keseruan game yang ditawarkan. Kalian hanya perlu menginstall aplikasi bantuan yang berupa Lucky Miner jika kalian juga ingin mengunduh game Hago. Kamu akan bisa melakukan penukaran koin menjadi saldo dompet digital melalui aplikasi Lucky Miner ini.

  1. Funluck

Cara mainnya adalah Kamu cukup mengerjakan setiap misi yang telah diberikan hingga selesai. Untuk setiap misi yang diselesaikan maka kamu akan akan mendapatkan koin. Nantinya, koin tersebut akan terkumpul dan bisa kalian tukarkan dengan sebuah uang asli ataupun saldo DANA.

  1. Island King

Game penghasil uang satu ini telah menjadi game yang diburu dan banyak didownload karena menghasilkan saldo DANA. Semakin sering kalian memainkan permainan ini, maka level yang nantinya akan diraih akan semakin mudah.  Pada saat level yang kalian capai sudah tinggi, maka cara untuk mendapatkan koin dalam game island king ini pun akan semakin mudah. Koin redcoin bisa kalian tukarkan dengan sebuah saldo dompet digital atau langsung ditransfer ke rekening bank kalian.

  1. Pro Evolation Soccer

Game Pro Evolation Soccer ini merupakan salah satu cabang eSport yang sering dipertandingkan dalam turnamen kawasan lokal maupun global. Uang hadiah untuk pemenang dari turnamen ini jumlahnya cukup fantastis atau menjadi streamer dan menampilkan video-video latihan dan Tutorial untuk menjadi pemenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan