Rekomendasi HP Dengan Fitur Kamera Ois Terbaik

Jabar ekspres – Rekomendasi HP bagi kalian yang senang dengan kegiatan dalam bidang fotografi maupun videografi  namun perlu kalian ketahui keberadaan kamera saja   tidak cukup untuk dikatakan profesional dalam  hal fotografi maupun videografi.

menggunakan ponsel terdapat fitur yang patut dipertimbangkan  untuk kalian yang ingin menjadikan ponsel sebagai media utama dalam fotografi maupun videografi  yaitu ois atau optical image stabilization fitur ois ini berfungsi untuk menstabilkan atau  meredam getaran saat kita hendak mengambil   gambar maupun video pada HP.

Sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal dan tajam tanpa adanya efek getaran berikut ini 7 rekomendasi HP dengan  fitur kamera ois terbaik 2022

  1. ada Vivo v25x dirilis pada bulan Oktober Belum lama ini Vivo  untuk urusan fotografinya Smartphone Ini hadir dengan dukungan 3 kamera belakang yang terdiri  dari kamera utama 64 MP, 2 MP dan makro 2 megapixel sementara untuk kamera depannya yang  memiliki resolusi 32 MP walaupun secara tampilan depan masih terlihat sama persis seperti yang lama setidaknya panel AMOLED 6,44 inci yang disematkan  pada Vivo v25e membawa sebuah peningkatan  tak lagi sebatas 60 Hearth ini penggunanya   bisa menikmati efek scrolling yang lebih mulus  lewat hukuman refresh 90 race dengan baterai   4,500 mah untuk harga Vivo v25e dibandrome mulai 3,9 jutaan.
  2. selanjutnya ada Samsung Galaxy a235g ada 4 kamera yang ditemani 1 LED Flash keempatnya terdiri dari kamera utama 50 MP kamera Ultra wide 5mp kamera makro 2mp dan kamera Depe 2 MP di sisi   depan Samsung Galaxy a2035g masih mengadopsi  kamera 8 megapixel. Samsung Galaxy A23 5g hadir dengan layar TLS LCD berukuran 6,6 inci dan beresolusi 1080 kali 2408 pixel layar besar dengan resolusi   tinggi dapat memberikan tampilan yang jelas dan  tajam layarnya ini memiliki refresh rate 120 hz   dengan refresh tinggi tampilan layar saat kamu  melakukan scrolling tentu terlihat lebih mulus   untuk harga Galaxy A23 5g ini dibanderol  dengan harga 3,8 jutaan.
  3. ketiga ada Galaxy a33 5g Smartphone Ini menawarkan fitur ois pada kameranya urusan fotografinya Smartphone Ini menggunakan  konfigurasi quad camera pada bagian belakang masing-masing beresolusi 48 MP lensa Utama 8 MP  lensa Ultra wide 5 megapiksel lensa makro dan   2 MP kamera D kamera ini dilengkapi fitur iOS  panorama LED plus HDR dan mampu merekam video   hingga kualitas 4K di 30 FPS sementara di bagian  depan tersemat kamera 13, untuk harga Galaxy a33 5g  dibanderol  dengan harga 4 jutaan.
  4. selanjutnya ada realme 9 Pro plus hadir dengan skor Antutu 500.000 nya kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini ialah kameranya Smartphone Ini hadir dengan kamera belakangnya  menggunakan pengaturan triple camera beresolusi   50 MP 8 MP Ultra wide dan 5mp makro serta kamera  selfie 16 MP tidak hanya kamera belakangnya saja ternyata kamera depannya pun ikut didukung fitur  ois realme  9 Pro plus ini di banderol seharga 4,4 jutaan.
  5. lanjut yang kelima ada Poco F4 Poco F4 dibekali triple camera belakang dengan  resolusi 64mp untuk kamera utamanya 8mp kamera Ultra wide dan 2 MP kamera makro Sedangkan untuk  sisi depannya Xiaomi juga turut memberikan satu kamera beresolusi tinggi yakni 20mp dan tak  lupa tersengat fitur ois ponsel yang dirilis di Indonesia pada bulan Juni 2022 ini memiliki  performa yang terbilang cukup stabil dan bisa diandalkan. Untuk harga Poco F4 dibanderol seharga 4,8 jutaan.
  6. selanjutnya  yakni Samsung Galaxy a52sg ia menawarkan kualitas kamera yang Tidak diragukan  lagi dari kualitas kamera utama Samsung Galaxy a52sg juga mencapai 64mp  yang dilengkapi Ultra wide 12mp keperluan fotografi dan videografi juga sangat  didukung oleh Samsung Galaxy A50 2s 5g berkat fitur ois pada kameranya. Samsung Galaxy a52s5g ini dibanderol dengan harga 4,8 jutaan
  7. lanjut HP ois ke-7 sekaligus  terakhir ada Galaxy a53 5g persis dengan handphone menengah ke atas milik Samsung pada umumnya Smartphone Ini juga termasuk salah satu perangkat yang menawarkan fitur  rekam video 4K untuk kebutuhan fotografinya   termasuk cukup lengkap selain kamera utama  64mp handphone ini juga menawarkan lensa sudut lebar 12 MP makro 2 MP kedalaman 2 MP serta selfie 32mp panelnya sudah terbuat dari   Super AMOLED dengan ukuran yang lumayan besar  secara teknis menawarkan layar berukuran 6,5   inci dengan resolusi full HD plus yang mampu  menghadirkan tingkat kecerahan hingga 800 unit.soal harga  Smartphone Ini dibanderol dengan harga 5 jutaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan