Link Nonton Trailer ‘The Glory’, Drama Terakhir Song Hye Kyo di 2022

JABAR EKSPRES — Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan beradu akting dalam drama karya Kim Eun Sook yang berjudul The Glory. Drama ini akan tayang di Netflix di akhir tahun nanti, yaitu tanggal 30 Desember 2022. Apakah kamu sudah menonton trailer The Glory?

Drama The Glory ini akan menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Moon Dong Eun yang mengalami perundungan di masa sekolahnya. Setelah lulus sekolah, ia merencanakan pembalasan dendam pada para pelaku perundungan dengan cara yang sudah ia rencanakan dengan sangat matang.

Moon Dong Eun, yang akan diperankan oleh Song Hye Kyo ini merupakan salah satu siswi SMA yang memiliki cita-cita menjadi arsitek.

Namun, cita-cita tersebut harus ia relakan di tengah jalan dan akhirnya putus sekolah. Ia memutuskan untuk berhenti sekolah dan merelakan impiannya karena ia mendapat perlakuan bullying dari teman sekolahnya. Saat ia mendapatkan perlakuan tersebut, teman yang lain pun tidak ada yang membantunya.

Bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam pada para pelaku bullying.

Moon Dong Eun yang sudah beranjak dewasa akhirnya menjadi seorang guru dan wali kelas di sekolah dasar. Anak dari perundungnya dulu kebetulan merupakan anak didik di kelasnya. Setelah mengetahui hal itu, Moon Dong Eun pun mulai merencanakan balas dendamnya.

Kanal YouTube resmi Netflix Indonesia mengunggah sebuah trailer video pada tanggal 14 Desember 2022 kemarin. Video dengan durasi 2 menit 5 detik itu sudah mendapat 6740 penonton dan 199 suka.

Akun YouTube tersebut mengunggah video trailer-nya dengan keterangan yang menyangkut dengan filmnya.

“Mulai sekarang, takkan ada hari tanpa mimpi buruk.

Semuanya terasa provokatif dan menakutkan.

Kamu takkan bisa menghentikanku atau melenyapkanku.”

Tiada ampunan, tiada kemenangan

Dendam seumur hidup akhirnya akan dilampiaskan

 

Bagi kamu yang ingin menonton trailer-nya, kamu bisa klik di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan