Menutup Tahun 2022, Song Hye Kyo Bermain di Drama The Glory yang Akan Tayang di Netflix

JABAR EKSPRES — Netflix akan menayangkan drama Korea yang berjudul The Glory. Drama ini akan tayang pada tanggal 30 Desember.

Drama ini menggaet An Gil Ho yang akan menjadi sutradaranya. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai beberapa drama seperti “Stranger”, “Happiness”, dan “Memories of the Alhambra”.

Sementara untuk penulis drama ini ialah Kim Eun Sook. Sebelumnya, Kim Eun Sook sudah menulis beberapa karya seperti “Guardian: The Lonely and Great God”, “The King: Eternal Monarch”, dan “Descendant of the Sun”.

Kali ini, Song Hye Kyo akan reuni dengan Kim Eun Sook. Karena sebelumnya Song Hye Kyo juga menjadi pemeran utama dalam drama “Descendant of the Sun” bersama Song Joong Ki yang kini sudah menjadi mantan suaminya.

The Glory akan menggaet beberapa aktor dan aktris Korea terkenal seperti Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Dalam drama kali ini, Lee Do Hyun sendiri akan memerankan karakter yang sangat berbeda dari drama yang terakhir ia mainkan, yaitu “Sweet Home”.

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menghabiskan hidupnya untuk balas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Terlihat dari sebuah gamabar yang menjadi poster serial ini, yang menunjukkan Song Hye Kyo yang duduk di bawah pohon rindang misterius seorang diri.

Dalam poster tersebut juga terdapat tulisan hangeul (huruf Korea) yang artinya “Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan”. Selain tulisan puitis tersebut, ada juga detail bunga yang menjuntai yang mengisyaratkan sebuah kisah balas dendam yang kelam yang sudah terencana dengan sempurna oleh Dong-eun (Song Hye Kyo).

Drama ini tentunya akan menjadi drama yang ditunggu oleh para penggemar Song Hye Kyo maupun Lee Do Hyun.

Drama ini akan terbagi menajdi dua bagian, masing-masing 8 episode. Bagian pertama akan tayang pada 30 Desember 2022, sedangkan bagian kedua akan tayang sekitar bulan Maret 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan