Belum Berakhir! Kamu Bisa Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Sebesar Rp 600 Ribu, Buruan Cek Syaratnya di Bawah Ini

Jabarekspres.com – Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo dana gratis sebesar Rp 600 ribu dari pemerintah belum berakhir alias masih berlaku hingga akhir bulan ini.

Kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis dari pemerintah dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Pemerintah sendiri menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) BBM 2022 tahap 2 ini ke lebih dari 60 juta orang.

Terhitung penyaluran bantuan sejak bulan Oktober dan akan berakhir hingga Desember 2022. Yuk manfaatkan saldo dana gratis dari pemerintah ini jangan sampai terlewatkan.

 

Kementerian Sosial menggulirkan bantuan ini sesuai dengan data yang valid dan tepat sasaran bagi para penerimanya.

Bantuan saldo dana gratis ini terbukti langsung cair lantaran resmi dikeluarkan oleh pemerintah.

Untuk mendapatkan cuan gratis ini syaratnya, kamu harus download aplikasi ini karena sebagai akses pendaftaran penerima bantuan dari Kemensos.

Kamu juga tak perlu mengundang teman atau memainkan game. Namun cukup memenuhi syarat yang sudah ditentukan dalam aplikasi tersebut.

 

Aplikasi “Cek Bansos” merupakan aplikasi yang wajib kamu kunjungi dan akses untuk mengetahui syarat dan ketentuannya. Sehingga bisa dipastikan nama kamu tercantum mendapatkan bantuan atau tidak.

Silahkan, kalian juga bisa mengakses ke link aplikasi Cek Bansos ini. KLIK DI SINI.

 

Lalu Bagaimana Caranya?

 

Sangat mudah dan simpel. Pertama kamu

download terlebih dahulu aplikasi “Cek Bansos”. Selanjutnya klik tombol menu “Daftar Usulan”, dan klik tombol “Tambah Usulan”.

Setelah itu, nanti muncul formulir pendaftaran sesuai data kependudukan di aplikasi tersebut, silahkan kamu isi. Pilih jenis bantuan sosial, lalu unggah dua foto yakni KTP dan foto tampak rumah di bagian depan.

Jika proses pendaftaran tersebut sudah tuntas, maka tinggal menunggu hasil verifikasi aktual yang dilakukan oleh pemerintah.

Jika sudah terverifikasi, maka pendaftar berhak mendapatkan saldo dana gratis Rp 600 ribu.

Jika kamu beruntung, lumayan bisa menambah pundi-pundi cuan kamu di libur panjang akhir tahun ini.

Namun jika belum berakhir, bisa mencoba dengan mengecek aplikasi resmi tadi di tahun depan. Siapa tahu keberuntungan menghampiri kamu. Selamat mencoba ya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan