Sinopsis Film Spider-Man: Far from Home, Sebuah Ancaman Baru Pada Peter Parker

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Spider-Man: Far from Home yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 19 Desember 2022.

Spider-Man: Far from Home merupakan film besutan sutradara Jon Watts, serta penulis skenario Chris McKenna, Erik Sommers, dan Stan Lee yang dirilis tahun 2019.

Aktor kenamaan Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal, Marisa Tomei, Jon Favreau, Zendaya, Jacob Batalon, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Spider-Man: Far from Home.

Anda dapat menyaksikan film Spider-Man: Far from Home di siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis film Spider-Man: Far from Home menceritakan tentang Spider-Man yang harus melangkah untuk menghadapi ancama baru di dunia yang telah berubah selamanya.

Taka lama setelah peristiwa dahsyat Avangers: Endgame, Peter Parker merindukan keadaan normal di dunia pasca-Blip.

Untuk mengeluarkan tenaga, Parker dan teman-tman sekelas dari Sekolah Sains dan Teknologi Mid-Town melakukan kunjungan lapangan musim panas selama dua minggu ke Eropa.

Kali ini, dia bertekad untuk mengajak kekasihnya yang bernama MJ berkencan.

Namun, Nick Fury yang merupakan pendiri Avangers yang sesunggunya, memiliki rencana lain untuk pahlawan super berusia enam belas tahun itu.

Karena Elementals, makhluk antar dimensi yang sangat kuat yang terbentuk dari elemen utama, mulai terwujud di Bumi, mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

Anehnya, hanya satu orang yang melawan bentuk ancaman baru ini dan berhasil menceritakan kisahnya tentang pahlawan baru yang berani bernama Mysterio.

Saat musuh terakhir umat manusia mengancam untuk melenyapkan Venesia dari muka Bumi, Spider-Man bergabung dengan Mysterio untuk membantu dalam pertempuran, hanya untuk membuat kesalahan fatal.

Pada akhirnya, apakah Tony Stark berpandangan berbeda pada Peter Parker?

Saksikan selengkapnya film Spider-Man: Far from Home tayang di Bioskop Trans TV mala mini Senin, 19 Desember 2022 pukul 21.30 WIB.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan