Rekomendasi HP 3 Jutaan dengan Spek Dewa!

JABAR EKSPRES – Dengan uang 3 jutaan aja kalian udah bisa dapatkan ya HP spesifikasi Dewa dengan harga murah. Kali ini, ada 5 HP rekomendasi pilihan berdasarkan spesifikasinya performa chipsetnya kameranya dan juga harga jualnya.

  1. masih jadi yang terbaik di Akhir Tahun 2022 ada realme 10 Pro salah satu HP terbaiknya realme yang spesifikasi cukup tinggi didukung dengan hasil kamera terbaik di kelas harga menengah. HP paling worth it price to performance-nya karena realme 10 pro udah pakai display dengan jenis panel IPS 120hz refresh rate dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 Sedangkan untuk di bagian chipsetnya merupakan chipset terbaik di kelas harga menengah dengan Snapdragon 695 serta setup memori ram-nya di angka 8/128 GB lanjut di bagian kamera realme 10 Pro ini menggunakan sensor Sony imx terbaru dengan setup triple camera utamanya serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 16 megapixel. Sedangkan untuk perkiraan harga jualnya realme 10 4G Paling gak punya harga tuh di angka 3.499.000 aja ketika masuk resmi di Indonesia
  2. ada infinix Zero 5g dengan spesifikasi monster di kelas harga menengah, infinix Zero 5g merupakan salah satu HP 2022 yang laris dan juga sedikit naik harga jualnya karena langkah di pasar offline infinix Zero 5g. infinix paling worth it berdasarkan performa chipsetnya dan juga desain smartphone-nya yang keren dimana kalian akan dapetin HP dengan spesifikasi display berpanel IPS 6,78 inch beresolusi full hd+ dengan refresh ratenya di angka 120 hz dan bagian spesifikasi chipsetnya infinix Zero 5g pakai spesifikasi chipset MediaTek dimensi t900 5g dengan GPU Mali dan juga setup memory ram-nya diangkat 8/128 GB Sedangkan untuk di bagian kamera infinix Zero 5g ini juga sudah pakai triple kamera setup dengan resolusi kamera utamanya di angka 64mp serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 16 megapixel. Sedangkan untuk harganya infinix Zero 5g bisa kalian beli dengan harga paling murah di angka 3.549.000.
  3. ada Xiaomi Poco X4 Pro dengan spesifikasi display berpanel AMOLED 6,67 inch beresolusi full hd+ dengan refresh rate-nya di angka 120 hz dan memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 Sedangkan untuk di bagian chipsetnya Xiaomi Poco X4 Pro 5g ini kasih kalian spesifikasi chipset Sang Naga Snapdragon 69 5 5g dengan GPU adreno dan juga setup memori ram-nya di angka 8/256gb untuk varian tertingginya lanjut untuk di bagian kamera Xiaomi Poco X4 Pro 5g ini juga sudah di-upgrade dari versi pendahulunya dimana HP ini tuh udah pakai kuat kamera setup beresolusi 108mp pada kamera utamanya serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 16 MP. untuk harganya Xiaomi Poco X4 Pro 5g di angka 3.599.000.
  4. ada realme 9 Pro realme 9 Pro dengan spesifikasi yang tinggi yang didukung juga dengan setup kamera paling disegani realme 9 Pro udah pasti ya paling cocok buat kalian content Creator di sosial media sampai kalian yang punya toko online karena selain punya hasil kamera yang bagus HP ini punya display dengan jenis panel IPS 6,6 inch beresolusi full hd+ dengan refresh rate-nya di angka 120 hz lanjut ke bagian chipset-nya realme 9 Pro ini sudah powerful banget karena menggunakan spesifikasi chipset Sang Naga Snapdragon 695g dengan GPU adreno-nya dan juga setup memori ram-nya di angka 8/128 GB Sedangkan untuk di bagian kamera realme 9 Pro ini dengan setup triple kamera utamanya resolusi 64mp serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 16mp. Sedangkan untuk harganya realme 9 Pro bisa kalian beli sekarang dengan harga murah diangkat 3.799.000.
  5. premium ada Xiaomi Redmi Note 11 Pro dengan spesifikasi kualitas display berpanel AMOLED beresolusi full hd+ dengan refresh rate-nya di angka 120hz lanjut kita ke bagian chipsetnya yang menggunakan chipset gaming MediaTek helio g96 dan untuk di bagian kamera Xiaomi Redmi Note 11 pro ini juga sudah pakai kuat kamera setup dengan resolusi kamera utamanya di angka 108 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 16 MP. Sedangkan untuk harganya Xiaomi Redmi Note 11 pro punya harga terupdate di bulan ini di angka 3.385.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan