Link Ujian Fans aespa, Lihat Disini Untuk Tahu Tingkatanmu Sebagai MY!

JABAREKSPRES – Simak link ujian fans girl group aespa yang akan dibagikan pada akhir artikel ini.

 

Link ujian fans aespa ini ditujukkan untuk para MY (nama penggemar aespa) yang tersedia secara online melalui google form.

 

Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah dan mengetahui seberapa tahunya kamu mengenai girl group asal SM Entertaiment, aespa.

 

Link ujian untuk para MY ini juga tersedia secara gratis tanpa pelu login menggunakan email.

 

Pada ujian tersebut terdapat 5 pertanyaan yang telah tersedia pilihan jawabannya. Kamu hanya perlu memilih salah satu jawaban yang menurut kamu paling tepat dan sesuai.

 

Masing-masing pertanyaan bernilai 30 poin. Jika ditotalkan seluruhnya mencapai 150 poin.

 

Terdapat kriteria penilaian dalam link ujian fans aespa ini. Jika kamu mendapatkan poin 100 atau lebih, maka kamu termasuk ke dalam fans fanatik.

 

Apabila mendapatkan nilai 70 – 90 poin, maka kamu dapat dikatakan sebagai fans setia.

 

Adapun untuk kamu yang memperoleh nilai 30 -60 poin, kamu masih tergolong ke dalam fans aespa yang normal.

 

Namun, jika poin kamu hanya berkisar 20 atau dibawah itu, maka kamu adalah fans yang amatir alias hanya ikut-ikutan saja.

 

Pertanyaan yang tersedia dalam link ujian fans aespa cukup mudah dan dapat kamu ketahui secara umum. Tentunya hanya berlaku bila kamu memang benar-benar fans aespa (MY).

 

Pertanyaan pada link ujian membahas terkait nama aespa, anggota aespa, waktu debut aespa, anggota aespa yang mirip dengan aktris Indonesia, serta anggota aespa yang diperkenalkan pertama kali dalam video perkenalan grup aespa.

 

Jika kamu penasaran dan ingin tahu kategori mana kamu sebagai fans aespa. Kamu bisa mengikuti ujian tersebut pada link di bawah ini!

 

*** Link Ujian Fans aespa ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan