Saldo DANA Desember Gratis Bakal Cair, Buruan Lihat Disini Caranya!

JABAREKSPRES – Saldo DANA Desember gratis Anda akan segera cair jika melakukan hal-hal yang akan dibahas dalam artikel ini.

 

Tanpa pusing dan ribet membagikan undangan atau tugas-tugas lain yang tidak masuk akal. Anda bisa dapatkan saldo DANA Desember gratis secara cuma-cuma dengan mengikuti survey yang tersedia dalam aplikasi dan situs berikut.

 

Jangan khawatir, karena aplikasi dan situs survey yang akan dibahas kali ini terbukti membayar. Sehingga kamu bisa mendapatkan saldo DANA desember gratis hanya dengan mengikuti dan mengisi survey yang dapat dilakukan selama beberapa menit.

 

1. VOTEE

 

VOTEE merupakan aplikasi besutan Votee Ltd yang dapat Anda unduh di Google Play Store maupun App Strore.

 

Aplikasi ini dapat menbantu Anda mendapatkan saldo DANA Desember gratis dengan mengikuti survey yang tersedia hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

 

Jika Anda tertarik, VOTEE menyajikan bergam survey terkait percintaan, kecantikan, kesehatan, teknologi, pendidikan, fashion, dan lainnya yang dapat Anda jawab.

 

Cukup buat akun dan Anda bisa dengan mudah join survey. Setiap survey akan mendapatkan saldo Paypal $0,1 atau sebesar Rp 1.500. Nantinya bisa ditransfer ke saldo DANA Anda.

 

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak meminta data pribadi Anda untuk mendaftar atau saat mengisi survey seperti KTP, alamat, usia, dan lain sebagainya.

 

2. TGM Panel

 

Berbeda dengan VOTEE yang hanya bisa diunduh, survey melalui TGM Panel bisa dilakukan dengan login pada laman website maupun mengunduh aplikasi.

 

Survey di TGM Panel tersedia bagi para penelis yang tergabung untuk survey TGM Research.

 

Anda akan mendapatkan saldo berkisar $0,30 – $10 bergantung pada kerumitan survey ataupun seberapa banyak  waktu dan data Anda yang diperlukan saat mengisi survey tersebut.

 

Namun, untuk mendaftar TGM Panel Anda wajib mengisi data diri berupa nomor hp, email, nama depan dan belakang. Selain itu juga perlu menjawab data terkait etnis, rumah tangga, pendidikan, pekerjaan, otomotif, daerah, dan lainnya yang wajib Anda isi sebelum menjawab survey yang dapat menghasilkan saldo DANA tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan