Link Download Minecraft Pocket Apk 1.19 Beserta Cara Instalnya, Gratis

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi kamu para penggemar Game Minecraft, kini game Minecraft versi mobile atau Pocket Edition sudah update versi terbaru 1.19.60.24.

Beberapa waktu terakhir, minecraft Pocket Edition 1.19 menjadi informasi yang paling banyak dicari oleh penggemar game yang mendunia ini. karena Minecraft sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC, namun seiring berjalan waktu kini Minecraft juga bisa kamu mainkan di handphone tipe Android.

Tak hanya anak-anak saja yang senang dengan Minecraft, bahkan orang dewasa pun banyak yang kecanduan dengan Minecraft. Terbukti hingga hari ini Maincraft masih banyak dimainkan oleh banyak gamers.

Sayangnya, Minecraft Pocket Edition kurang begitu populer di Indonesia dan kalah pamor dengan game MMO seperti Mobile Legends, PUBG, dan DOTA. Minecraft Pocket Edition atau dikenal juga dengan Minecraft PE yang dikembangkan oleh Mojang Studios.

Game tersebut khusus dikembangkan untuk perangkat smartphone sebelum versi 1.2.0 dan versi selanjutnya sebagai Pocket Edition. Sama seperti versi lainnya, Minecraft Pocket Edition juga punya elemen bertahan hidup untuk pengalaman bermain Minecraft yang lebih Immersif pada smartphone.

Minecraft PE juga punya mode multiplayer yang menawarkan fitur cross-play. Ini artinya, kamu bisa bermain dengan pemain lainnya yang menggunakan device berbeda. Namun, fitur cross-play hanya untuk pemain dengan Minecraft versi Pocket Edition.

Nah menarik bukan? Tentunya untuk dapat memainkan game ini kamu perlu mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. Link Download Minecraft untuk Android.

Bagi kamu yang ingin bermain Minecraft di perangkat kamu, berikut adalah cara install Minecraft yang bisa kamu ikuti langkah demi langkahnya:

  1. klik link di atas lalu install untuk mengunduh aplikasi Minecraft di perangkat kamu
  2. Jika proses download sudah selesai, Minecraft versi terbaru akan terinstal secara otomatis di perangkat kamu

Demikian informasi link download Minecraft versi lengkap. Jika kamu ingin mencari informasi game lainnya, kamu bisa kunjungi jabarekspres.com. Selamat mencoba ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan