Begini Cara Ubah Koin Shopee Jadi ShopeePay!!

Jabarekspres.com – Buat kalian pengguna Shopee tentu bakal tidak asing mendengar Koin Shopee. Koin ini berfungsi sebagai mata uang virtual resmi milik shopee.  Lalu bagaimana cara ubah Koin Shopee Jadi ShopeePay?

Sebagai e-commers yang banyak diminati di Indonesia Shopee selalu memanjakan para penggunanya melalui berbagai bonus. Mulai dari voucher, bebas ongkir hingga pemberian koin shopee.

Koin Shopee ini bisa dijadikan alat pembayaran saat kalian membeli berbagai macam produk di Shopee. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Koin Shopee di berbagai merchant Shopee.

Nah, buat kamu yang punya banyak Koin Shopee, tahu gak kalau koin itu juga bisa ditukarkan menjadi ShopeePay?

Nah di artikel kali ini ini kita akan mengulas bagaimana caranya ubah koin shopee jadi ShopeePay.

Penukaran ini bisa dilakukan secara online dengan menggunakan ahlipulsa.com. Lalu bagaimana cara menukarkan koin Shopee Jadi Saldo ShopeePay tersebut?

Yuk Simak Artikel di bawah ini!!

Di lansir dari chanel Youtube Kharisma Suzi yang sudah ditonton oleh 61 ribu tersebut dijelaskan bagaimana cara tukar koin ke saldo Shopee Pay.

Ada beberapa langkah yang harus kalian untuk menukar koin ke saldo ShopeePay menggunakan ahlipulsa.com.

Pertama tentu kalian haru membuka website Ahlipulsa.com terlebih dahulu melalui pencarian google.

Kemudian kalian bisa register atau  membuat akun di dalam website. Untuk register kalian enggak memerluka KTP.  Kalian cukup mengisikan data seperti nomor WhatApp, email dan seterusnya.

Setelah pendaftaran berhasil, kita bisa langsung lakukan convert koin shopeenya dengan mengklik bagian home.

Setelah itu kalian scroll kebawah hingga menemukan menu atau form order. Lalu menu pulsa jadi ShopeePay. Lanjutkan dengan memasukan nomor HP akun ShopeePay kalian.

Kemudian kalian bisa pilih nominal yang tersedia mulai dari Rp10.000 hingga Rp 1 juta.

Setelah itu masukkan kode keamanan. Sebelum klik order sekarang, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu nomor dan nominalnya agar jangan salah.

Setelah yakin tidak salah kalian bisa klik bagian cek out lalu kalian bakal diarahkan ke layar yang ada barcode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan