Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Secepat Kilat yang Wajib Kamu Coba!

 

JABAR EKSPRES – Jika kamu menginginkan uang hanya dengan aplikasi penghasil uang, kamu orang yang tepat karena telah membaca artikel ini. Aplikasi penghasil uang ini akan membantu kamu meraih uang dengan mudah dan tidak perlu mengeluarkan tenaga yang ekstra.

Gamenya pun bermacam-macam dan gratis untuk dimainkan. Tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan uang secara gratis melalui game tersebut.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba apa saja sebenarnya game yang dimaksud, simak ulasan ini sampai tuntas.

Baca Juga: Pasti Cair! Saldo DANA Gratis Rp.500.000 Terbukti Membayar Kontan Tanpa Ribet

Berikut Aplikasi Game Penghasil Uang:

1. Game Penghasil Uang (Monster Blast)

Aplikasi game berikutnya adalah Monster Blast, game teka-teki atau puzzle ini ringan untuk dimainkan dan tak perlu menguras pikiran.

Kamu hanya perlu mengeklik karakter dan warna yang sama dalam sebuah kotak. Sangat simpel tentunya, kamu bisa juga mendapatkan roda berhadiah dengan menonton video iklan.

Selain itu, banyak juga menu yang tersedia dan bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang agar lebih banyak.

Maksimal jumlah penarikan saldo 7,5 juta rupiah.

Apabila kamu ingin mencobanya, silakan download menggunakan link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.candy.cute.monster.blast.gp

Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp.10.000.000 dari YouTube!

2. Lucky Box Reward Gift

Lucky Box ialah aplikasi game yang bisa menghasilkan uang. Jika kamu memiliki waktu laung maka game tersebut bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Dalam game tersebut kamu mempunyai kesempatan untuk meraih koin emas setiap harinya setiap kamu masuk ke menu kotak keberuntungan. Selain itu kamu juga bisa meraih kartu hadiah hanya dengan melihat video.

Menu lainnya yang juga tersedia adalah mengajak teman. Semakin banyak mengundang teman, maka semakin banyak pula koin yang akan kamu raih.

Berikut cara mainnya:

Mengunduh Game

Setelah kamu mengunduh dan memasang aplikasi Lucky Box, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri (bisa melalui akun google).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan