15 Game Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022

JABAR EKSPRES – Kini kamu bisa mendapat penghasilan melalui aplikasi penghasil uang. Hanya dengan bermain game uang puluhan ribu hingga ratusan ribu bisa kamu dapatkan dengan mudah. Jika kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang atau ingin mencoba memainkan aplikasi penghasil uang silakan simak sampai selesai.

Aplikasi ini semuanya tersedia di Google Playstore dan Gratis! Jika ada yang berbayar maka saya tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Gratis Hingga Rp.500.000 Setiap Harinya!

15 Aplikasi Game Penghasil Uang

1. Boom Battle – Online PvP

Selanjutnya Boom Battle – Online PvP, telah diunduh sebanyak 500 lebih dan memiliki rating 3,5. Kamu hanya perlu bermain game yang tersedia di misi, game yang tersedia pun beragam sehingga tidak akan monoton.

Melalui aplikasi tersebut kamu bisa meraih hingga Rp. 450.000 ribu.

Bagaimana caranya untuk cashout? Kamu bisa klik Reedem, kemudian akan diberikan pilihan metode pembayaran. Ada PayPal, GCash, Payeer, dan DANA.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

2. DanaCash – Game Penghasil Uang

Tugas dari aplikasi tersebut hanya melakukan permain kuis, namun ada juga menu lainnya seperti membaca artikel, download aplikasi, dan lain-lain.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

3. Ring Short

Berikutnya Ring Short, kamu harus memindahkan ring sesuai dengan petunjuk atau arahan dalam game sesudah itu kamu bisa meraih koin. Kamu bisa juga memanfaatkan fitur menonton video dan lainnya.

Penarikan minimal Rp. 30 dan maksimal Rp. 200.000 ribu.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

4. JungleBox – Make Real Cash

Untuk bisa meraih uang dari aplikasi tersebut tugas kamu hanya mencari koin sebanyak-banyaknya melalui cara menyelesaikan misi. Misinya pun beragam mulai dari mengunduh hingga memainkan game.

Minimal penarikan Rp. 25.000 ribu dan maksimal penarikan Rp. 250.000 ribu perhari.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

Baca Juga: Dapatkan Rp.200.000 Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang! Wajib Kamu Coba

5. Popstar Winner

Game tersebut hampir sama dengan candy crush, kamu tinggal menyamakan warna puzzle yang sama setelah itu kamu bisa mendapatkan koin. Ada juga beragam misi yang disediakan seperti mencapai level 15, menonton video, dan lain-lain. Ada juga fitur undian untuk bisa menghasilkan koin lebih, begitu pun dengan menu slot super. Setiap kamu mengundang teman kamu akan mendapatkan 20000 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan