15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022 Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Beberapa aplikasi penghasil uang ini resmi dari Pemerintah dan yang lainnya resmi dari Google Playstore. Beragam aplikasi penghasil uang tersedia di Google, namun terkadang informasi tersebut berupa hoaks. Kamu tak perlu cemas dengan rekomendasi aplikasi ini, karena sudah dibuktikan oleh banyak orang dan salah satunya YouTubers dengan jumlah pengikut lebih dari 1 juta orang.

Semua rekomendasi aplikasi yang disajikan bisa kamu download melalui Playstore. Apa saja aplikasi tersebut? simak artikel ini sampai tuntas agar kamu mendapatkan banyak bahan referensi aplikasi penghasil uang.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Gratis Hingga Rp.500.000 Setiap Harinya!

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022 Langsung Cair:

1. Pintu

Aplikasi Pintu merupakan aplikasi tempat jual beli crypto koin. Di dalam aplikasi tersebut kamu bisa membeli Bitcoin, Ethereum, Tether, Pintu Token, dan lain-lain. Selain itu ada juga beragam informasi berita dan juga informasi market trending.

Cara mendapatkan uang dari Pintu sangat mudah, kamu hanya perlu mengundang teman sebanyak mungkin untuk mengunduh aplikasi Pintu, kamu pun akan mendapat komisi ketika temanmu bermain di aplikasi tersebut.

2. Tap Coin

Hampir sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi tersebut mengharuskan kamu untuk bermain game, menonton video, mengundang teman, dan lain-lain. Lebih lanjut untuk penarikan saldo setiap harinya Rp. 500.000, bisa dicairkan melalui DANA, OVO, dan lainnya.

3. Premise – Earn Money for Tasks

Aplikasi Premise merupakan aplikasi survei yang bisa menghasilkan uang. Jika kamu sudah mengisi survei kamu langsung bisa mendapatkan uang secara langsung tanpa harus mengumpulkan koin.

4. Easy Cash

Aplikasi game penghasil uang ini kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi, karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Caranya mendapatkan uang dari aplikasi tersebut kamu tinggal bermain game atau mengundang teman.

5. mRewards – Games & Earn Money

Berikutnya mRewards – Games & Earn Money, kamu hanya perlu mengunduh dan menyelesaikan misi yang tersedia seperti menonton tv, survei, dan lain-lain. Maksimal penarik Rp.50.000 ribu.

Baca Juga: Dapatkan Rp.200.000 Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang! Wajib Kamu Coba

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan