Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Tayang 18 Desember 2022, Diprediksi Kembali Raih Rating Tertinggi

JABAREKSRPES – Drama Korea Reborn Rich kini sudah memasuki episode 13, dan nanti malam akan tayang episode terbarunya yakni episode 14 yang bisa ditonton di Viu pada pukul 22:30 KST atau waktu Korea. Link Nonton Drakor Reborn Rich episode 14 akan tersedia dalam artikel ini, sehingga akan memudahkanmu untuk mengikuti kisah seru selanjutnya.

Drama yang selalu memperoleh rating tinggi disetiap episodennya ini, memang selalu dinantikan pecinta drakor, khususnya penggemar Song Jong Ki. Dan Dipresiksi pada penayangan nanti malam, drama ini akan kembali meraih posisi rating tertinggi seperti episode-episode sebelumnya.

Banyak yang penasaran bagaimana tokoh Jin Do Joon yang diperankan oleh Song Jong Ki bisa selalu memiliki cara untuk terlepas dari masalah dan membalikkan keadaan demi misis balas dendamnya.

Untuk kamu yang belum sempat menyaksikan episode 13 dan penasaran dengan episode 14nya, kamu bisa menyimak spoiler dan sinopsis drama ini di artikel ini.

Sinopsis Reborn Rich Episode 13

Di episode sebelumnya, Kematian memilukan dalam keluarga membuat Do-joon berjuang keras untuk menemukan pijakan dan membuat rencana baru. Pada gilirannya, dia menemukan dirinya terdampar sekali lagi, berperang melawan mereka yang ingin menyakitinya.

Jin Do Joon berhasil menggagalkan upaya Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) dan Jin Young Gi (Yoon Je Moon) untuk menggantikannya sebagai kepala Keuangan Soonyang.

Berkat kedatangan menit terakhir yang dramatis oleh Jin Yang Chul (Lee Sung Min), Jin Do Joon nyaris menghindari krisis dan selangkah lebih dekat ke tujuan utamanya untuk mengambil alih Grup Soonyang.

Di sisi lain, keterampilan manajemen Jin Do Joon diuji saat ia mengambil kendali di Soonyang Motors. Dengan masa depan Soonyang Motors dan peluang suksesi bergantung pada nasib mobil baru Apollo Soonyang, Jin Do Joon secara pribadi memberikan presentasi tentang kendaraan tersebut, bertekad untuk memastikannya berhasil.

Sementara itu, Seo Min Young (Shin Hyun Been) terlihat melamun saat menghadapi kebingungan. Sementara Jin Do Joon telah memintanya untuk tidak menyelidiki kasus percobaan pembunuhan dan membiarkannya pergi, jaksa menolak, bersikeras bahwa dia perlu mengungkap kebenaran demi kepentingannya. Akhirnya, Lee Pil Ok (Kim Hyun) menghadapi kekhawatirannya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan