Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Tayang 18 Desember 2022, Diprediksi Kembali Raih Rating Tertinggi

Di episode sebelumnya, Jin Do Joon memperingatkannya bahwa jika rahasia tentang kondisi kakeknya terbongkar, dia akan melapor ke polisi dan menyerahkannya untuk percobaan pembunuhan. Jadi, ketika rahasia penting itu secara bertahap ditemukan oleh orang baru, dia mendapati dirinya penuh dengan kecemasan.

Pada akhir video Episode 12, Jin Do Joon berusaha menemukan dalang di balik kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Jin Yang Chul (Lee Sung Min). Jin Yang Chul mencurigai bahwa dalang tersebut adalah salah satu anaknya.

Jin Do Joon merekrut bantuan Seo Min Young (Shin Hyun Been) untuk mengumpulkan bukti dan saksi atas kecelakaan tersebut. Di akhir semua ini, mereka menemukan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) dan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun).

Setelah pengungkapan yang tidak terduga, Jin Yang Chul sangat terkejut sehingga pemirsa bahkan menyaksikannya meneteskan air mata. Dalam deliriumnya, dia bahkan tidak bisa mengenali Jin Do Joon, melihat perkembangan yang lebih tak terduga yang akan datang.

Alasan mengapa Jin Yang Chul begitu curiga terhadap ketiga bersaudara itu bermuara pada masalah pendirian Grup Sunyang.
Dia menduga bahwa mereka akan merencanakan pembunuhannya setelah dia memutuskan untuk menunjuk Jin Do Joon sebagai presiden perusahaan induk, yang tidak berbeda dengan menunjuknya sebagai penerus resmi.

“Pelaku sebenarnya di balik kecelakaan itu adalah orang yang menghancurkan rencana untuk mendirikan perusahaan induk keuangan.” Ini adalah prediksi Jin Yang Chul, dan akan menarik untuk melihat apakah ini akan menjadi kenyataan.

Jin Yang Chul, hanya dua orang yang bersaing untuk posisi presiden Sunyang Group adalah Jin Do Joon dan Lee Hang Jae (Jung Hee Tae). Sementara Jin Do Joon mempertahankan pokerface yang tidak terbaca dan tenang, ketiga saudara kandung, Jin Young Gi (Yoon Je Moon), Jin Don Gi (Jo Han Chul), dan Jin Hwa Young (Kim Shin Rok), semuanya menunjukkan ekspresi penuh kecurigaan ketidakpuasan yang jelas.

Namun foto lain menangkap Jin Sung Joon berdiri di depan Jin Do Joon, tampak percaya diri. Tidak seperti sebelumnya, Jin Do Joon justru terlihat gugup dengan konfrontasi yang tiba-tiba, dan sepertinya Jin Sung Joon baru saja menyatakan perang, namun mengenai apa yang masih menjadi misteri.

Tinggalkan Balasan